Kawal Dana Covid-19, Gubernur Olly Teken MoU dengan Kajati dan Kaper BPKP

Kawal Dana Covid-19, Gubernur Olly Teken MoU dengan Kajati dan Kaper BPKP - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kawal Dana Covid-19, Gubernur Olly Teken MoU dengan Kajati dan Kaper BPKP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kawal Dana Covid-19, Gubernur Olly Teken MoU dengan Kajati dan Kaper BPKP
link : Kawal Dana Covid-19, Gubernur Olly Teken MoU dengan Kajati dan Kaper BPKP

Baca juga


Kawal Dana Covid-19, Gubernur Olly Teken MoU dengan Kajati dan Kaper BPKP

SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama Kajati Sulut Andi Muh. Iqbal Arief dan Kepala Perwakilan BPKP Sulut Setya Nugraha menandatangani naskah kesepakatan bersama pendampingan dana penanggulangan dan pencegahan covid-19 di Kantor Gubernur, Kamis (30/4/2020).

Sebagai informasi, kesepakatan ini sebagai pedoman untuk melakukan kerjasama yang saling mendukung sesuai dengan ruang lingkup yaitu meliputi kegiatan pendampingan dan pengawasan terhadap akuntabilitas keuangan daerah, pencegahan, pendampingan hukum, monitoring, evaluasi, dan tindakan hukum lain guna mencegah terjadinya KKN pada pengelolaan keuangan dan pengadaan barang/jasa guna keperluan pencegahan dan penanggulangan covid-19 di Sulut.

Selain itu, kesepakatan bersama ini untuk meningkatkan efektifitas dan akuntabilitas dalam pengelolaan dana penanganan covid-19 sehingga mendapatkan hasil optimal bagi masyarakat Sulut yang terdampak covid-19.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Kawal Dana Covid-19, Gubernur Olly Teken MoU dengan Kajati dan Kaper BPKP

Sekianlah artikel Kawal Dana Covid-19, Gubernur Olly Teken MoU dengan Kajati dan Kaper BPKP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kawal Dana Covid-19, Gubernur Olly Teken MoU dengan Kajati dan Kaper BPKP dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/05/kawal-dana-covid-19-gubernur-olly-teken.html

Subscribe to receive free email updates: