Iptu Ya'aro Lase Diangkat Sebagai Kapolsek Idanogawo

Iptu Ya'aro Lase Diangkat Sebagai Kapolsek Idanogawo - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Iptu Ya'aro Lase Diangkat Sebagai Kapolsek Idanogawo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Iptu Ya'aro Lase Diangkat Sebagai Kapolsek Idanogawo
link : Iptu Ya'aro Lase Diangkat Sebagai Kapolsek Idanogawo

Baca juga


Iptu Ya'aro Lase Diangkat Sebagai Kapolsek Idanogawo

Iptu Ya'aro Lase dan istri |Foto: istimewa 
Gunungsitoli,- Iptu Ya'aro Lase diangkat dalam jabatan baru di jajaran Polda Sumatera Utara sebagai PS. Kapolsek Idanogawo Kabupaten Nias. 

Hal itu terlihat dari surat telegram Kapolda Sumatera Utara nomor: KEP/676/IV/2020 tanggal 29 April 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumut.

Ya'aro diangkat sebagai PS Kapolsek Idanogawo dari Jabatan sebelumnya sebagai kanit Laka Sat Lantas Polres Nias. 

Ia menggantikan AKP Amonio Hulu yang dimutasi sebagai Kasubbagkum BagSumda Polres Nias Selatan. (Budi Gea


Demikianlah Artikel Iptu Ya'aro Lase Diangkat Sebagai Kapolsek Idanogawo

Sekianlah artikel Iptu Ya'aro Lase Diangkat Sebagai Kapolsek Idanogawo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Iptu Ya'aro Lase Diangkat Sebagai Kapolsek Idanogawo dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/05/iptu-yaaro-lase-diangkat-sebagai.html

Subscribe to receive free email updates: