Peduli Masyarakat, Pemprov Salurkan 3.000 Makanan Siap Saji

Peduli Masyarakat, Pemprov Salurkan 3.000 Makanan Siap Saji - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Peduli Masyarakat, Pemprov Salurkan 3.000 Makanan Siap Saji, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Peduli Masyarakat, Pemprov Salurkan 3.000 Makanan Siap Saji
link : Peduli Masyarakat, Pemprov Salurkan 3.000 Makanan Siap Saji

Baca juga


Peduli Masyarakat, Pemprov Salurkan 3.000 Makanan Siap Saji

SULUT,Elnusanaws - Sebanyak 3.000 makanan siap saji disiapkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (4/4/2020). Makanan tersebut diberikan langsung ke masyarakat di Kota Manado terutama bagi pekerja harian yang terdampak dengan Virus Corona atau Covid-19.
Kepala Dinas Sosial Rinny Tamuntuan kepada sejumlah wartawan mengatakan aksi ini dilakukan seturut dengan instruksi Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK).
“Bapak gubernur dan bapak wakil gubernur sangat peduli dengan masyarakat yang terdampak atas virus Corona. Beberapa waktu lalu kami sudah membagikan Sembako saat ini kami juga membagikan makanan siap saji bagi segenap panti-panti, tukang ojek dan para buruh yang ada di pelabuhan serta para pemulung,” terang Rinny yang didampingi Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut Clay June Dondokambey.
Adapun penyaluran makanan siap saji tersebut, kata Rinny, diberikan kepada masyarakat dengan mengunjungi secara langsung ke tempat-tempat atau pangkalan tukang ojek, Panti Asuhan serta buruh pelabuhan.
“Hal ini memang tidak kami informasikan pada masyarakat, tetapi sebaliknya kami yang mendatangi mereka secara langsung untuk mememinimalisir kerumunan massa,” tuturnya

(ROKER)



Demikianlah Artikel Peduli Masyarakat, Pemprov Salurkan 3.000 Makanan Siap Saji

Sekianlah artikel Peduli Masyarakat, Pemprov Salurkan 3.000 Makanan Siap Saji kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Peduli Masyarakat, Pemprov Salurkan 3.000 Makanan Siap Saji dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/04/peduli-masyarakat-pemprov-salurkan-3000.html

Subscribe to receive free email updates: