Komisioner Bawaslu Rahman Ismail Berikan Bantuan Sembako Ke Masyarakat

Komisioner Bawaslu Rahman Ismail Berikan Bantuan Sembako Ke Masyarakat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Komisioner Bawaslu Rahman Ismail Berikan Bantuan Sembako Ke Masyarakat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Komisioner Bawaslu Rahman Ismail Berikan Bantuan Sembako Ke Masyarakat
link : Komisioner Bawaslu Rahman Ismail Berikan Bantuan Sembako Ke Masyarakat

Baca juga


Komisioner Bawaslu Rahman Ismail Berikan Bantuan Sembako Ke Masyarakat

MINUT, Elnusanews-- Ini demi kemanusian  dan tidak ada hubungan sama sekali dengan Partai Politik atau dana dari Bawaslu. Murni menggunakan dana Pribadi. Hal tersebut diungkapkan Koordinator Divisi Pengawasan, Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Minut Rahman Ismail SH, saat menggelar aksi sosial dengan membagikan sembako bagi masyarakat kurang mampu di Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

"Pembagian sembako ini, berdasarkan data yang telah kami dapat dan bukan secara acak, melainkan secara real dan tepat sasaran," kata Rahman.
Masyarakat lanjut Rahman, yang menerima bantuan ini yakni mereka yang berstatus Lanjut Usia (Lansia), tidak memiliki rumah pribadi, dan yang sudah tidak mampu bekerja  untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

"Memang saat ini, kita dilanda dengan pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) yang meneror Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), bahkan efeknya sampai ke bumi malesung Sulawesi Utara (Sulut) yang kita cintai. Tapi bukan berarti, karena berkelimpahan kita berbagi melainkan dengan kondisi keuangan yang cukup saya memberi," katanya

Hal ini kata Rahman, demi kemanusian dan bukan untuk pencitraan. Apa salanya jika kita berbagi dengan mereka yang membutuhkan.
"Persoalan saat ini, masyarakat bukan hanya membutuhkan Masker dan Handsanitizer untuk bertahan, melainkan bahan pokok untuk melanjutkan kehidupan ditengah pandemi ini," ujar Mantan Wartawan Kompetensi Utama ini.

Berikut Desa-desa yang menerima bantuan langsung, Kawiley, Treman, Kaima, Karegesan, Kaasar,  Lembean, Paslaten Tumaluntung, dan sebagian di Kecamatan Airmadidi. (Tommy)


Demikianlah Artikel Komisioner Bawaslu Rahman Ismail Berikan Bantuan Sembako Ke Masyarakat

Sekianlah artikel Komisioner Bawaslu Rahman Ismail Berikan Bantuan Sembako Ke Masyarakat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Komisioner Bawaslu Rahman Ismail Berikan Bantuan Sembako Ke Masyarakat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/04/komisioner-bawaslu-rahman-ismail.html

Subscribe to receive free email updates: