Ipda Osiduhugo Daeli Jabat Kapolsek Sirombu

Ipda Osiduhugo Daeli Jabat Kapolsek Sirombu - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ipda Osiduhugo Daeli Jabat Kapolsek Sirombu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ipda Osiduhugo Daeli Jabat Kapolsek Sirombu
link : Ipda Osiduhugo Daeli Jabat Kapolsek Sirombu

Baca juga


Ipda Osiduhugo Daeli Jabat Kapolsek Sirombu

Ipda Osiduhugo Daeli |Foto: istimewa 
Gunungsitoli,- Ipda Osiduhugo Daeli diangkat dalam jabatan baru di Polres Nias sebagai Kapolsek Sirombu.

Hal itu terlihat dari surat telegram Kapolda Sumatera Utara nomor: KEP/676/IV/2020 tanggal 29 April 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumut.

Ipda Osiduhugo Daeli diangkat sebagai Kapolsek Sirombu dari Jabatan sebelumnya sebagai Kaurbinopsnal Satsabhara Polres Nias.

Ia menggantikan AKP Des Rahman Jaya Hia yang dimutasi sebagai Kabag Sumda Polres Nias Selatan.

Ipda O Daeli yang dihubungi wartanias.com mengaku berterimakasih atas pengangkatan dirinya sebagai Kapolsek Sirombu.

"Terimakasih, mohon doa dan dukungan," ujarnya singkat. (Budi Gea


Demikianlah Artikel Ipda Osiduhugo Daeli Jabat Kapolsek Sirombu

Sekianlah artikel Ipda Osiduhugo Daeli Jabat Kapolsek Sirombu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ipda Osiduhugo Daeli Jabat Kapolsek Sirombu dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/04/ipda-osiduhugo-daeli-jabat-kapolsek.html

Subscribe to receive free email updates: