Ikuti Protap Kesehatan, Andrei Angouw Serap Aspirasi Ditengah Wabah Covid19

Ikuti Protap Kesehatan, Andrei Angouw Serap Aspirasi Ditengah Wabah Covid19 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ikuti Protap Kesehatan, Andrei Angouw Serap Aspirasi Ditengah Wabah Covid19, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ikuti Protap Kesehatan, Andrei Angouw Serap Aspirasi Ditengah Wabah Covid19
link : Ikuti Protap Kesehatan, Andrei Angouw Serap Aspirasi Ditengah Wabah Covid19

Baca juga


Ikuti Protap Kesehatan, Andrei Angouw Serap Aspirasi Ditengah Wabah Covid19


DEPROV,Elnusanews -- Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Kamis (30/04/20) sore, melaksanakan Reses di Kelurahan  Kampung Islam, Kecamatan Singkil, Kota Manado. Reses kali ini dilaksanakan agak lain sebab harus mengikuti konsep/protokol pencegahan Covid-19 untuk tidak mengumpul warga, jaga jarak dan harus pakai masker. 

"Makanya yang hadirpun sangat terbatas yakni Lurah, Kepala Lingkungan dan Tokoh Masyarakat," kata Angouw.

Dalam kesempatan yang sangat terbatas tersebut, Angouw menyampaikan beberapa hal sehubungan dengan kerjanya sebagai wakil rakyat di DPRD Sulut sekaligus menampung aspirasi warga yang disampaikan. 


"Adapun aspirasi warga secara garis besar terkategori pada tiga hal yakni masalah lampu jalan, drainase dan air bersih," ucap Angouw.

Selesai menampung aspirasi Andrei Angouw bersama lurah dan kepala lingkungan melakukan road show dibeberapa lorong, bertegur sapa dengan beberapa warga yang dilewati sambil membagi masker.

Pada kesempatan ini, AA panggilan akrab Andrei Angouw juga menyampaikan berbagai kebijakan pemerintah baik pusat maupun daerah soal langkah-langkah mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19). Angouw berharap agar warga untuk terus mematuhi himbauan pemerintah untuk memutus mata rantai sespenyebaran dan penularan Covid-19. (RaKa)



Demikianlah Artikel Ikuti Protap Kesehatan, Andrei Angouw Serap Aspirasi Ditengah Wabah Covid19

Sekianlah artikel Ikuti Protap Kesehatan, Andrei Angouw Serap Aspirasi Ditengah Wabah Covid19 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ikuti Protap Kesehatan, Andrei Angouw Serap Aspirasi Ditengah Wabah Covid19 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/04/ikuti-protap-kesehatan-andrei-angouw.html

Subscribe to receive free email updates: