Gunakan Protokol Covid -19, MJP: Siap Kawal Aspirasi Masyarakat

Gunakan Protokol Covid -19, MJP: Siap Kawal Aspirasi Masyarakat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gunakan Protokol Covid -19, MJP: Siap Kawal Aspirasi Masyarakat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gunakan Protokol Covid -19, MJP: Siap Kawal Aspirasi Masyarakat
link : Gunakan Protokol Covid -19, MJP: Siap Kawal Aspirasi Masyarakat

Baca juga


Gunakan Protokol Covid -19, MJP: Siap Kawal Aspirasi Masyarakat


BITUNG,Elnusanews -  Anggota Dewan Provinsi Sulawesi Utara, Melky Jakhin Pengemanan (MJP) gelar reses di Kelurahan Sagerat Weru II, Kecamatan Matuari, Rabu (29/4/2020).

Dari amatan sejumlah awak media, reses kali ini memng berbeda dari biasanya. Legislator dari Partai Sosidaritas Indonesia (PSI) melaksanakan himbauan dari Pemerintah menerapakn sosial distancing. Hindari kerumunan orang dan tetap jaga jarak.

MJP disaat gelar reses dihadiri Lurah Sagerat Weru II Vera Derek serta Pala dan RT mewakili masyarakat.

"Kami berharap bantuan dan pembangunan dari pemerintah Provinsi Sulawesi Utara antara lain, pendidikan, kesehatan dan infrastruktur,"kata mereka.

Sementara itu, MJP berjanji akan membawa aspirasi tersebut."Iya, saya siap kawal,"kata Melky.

Lanjut ia, masukan dari masyarakat akan disampaikan ke DPRD Provinsi kemudian menyampaikan ke Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

"Saya berjanji akan mengawal semua aspirasi masyarakat untuk kepentingan masyarakat banyak,"tegas pria vokal ini.

Selain melaksanakan reses,  MJP membagikan Hand Sanitezer dan Masker. Dan menghimbau selalu menjaga kebersihan seperti cuci tangan tetap tenang hindari kerumunan orang dan tetap beraktifitas di rumah masing-masing dan menggunakan masker jika keluar rumah serta berdoa memintah perlindunganNya. (Rego)


Demikianlah Artikel Gunakan Protokol Covid -19, MJP: Siap Kawal Aspirasi Masyarakat

Sekianlah artikel Gunakan Protokol Covid -19, MJP: Siap Kawal Aspirasi Masyarakat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gunakan Protokol Covid -19, MJP: Siap Kawal Aspirasi Masyarakat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/04/gunakan-protokol-covid-19-mjp-siap.html

Subscribe to receive free email updates: