Edward Zega: Alat Rapid-testing Covid-19 dan APD Sedang Kita Usahakan

Edward Zega: Alat Rapid-testing Covid-19 dan APD Sedang Kita Usahakan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Edward Zega: Alat Rapid-testing Covid-19 dan APD Sedang Kita Usahakan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Edward Zega: Alat Rapid-testing Covid-19 dan APD Sedang Kita Usahakan
link : Edward Zega: Alat Rapid-testing Covid-19 dan APD Sedang Kita Usahakan

Baca juga


Edward Zega: Alat Rapid-testing Covid-19 dan APD Sedang Kita Usahakan

Edward Zega Bersama Gubsu di Medan |
Foto: istimewa 
Nias Utara,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara Edward Zega mengatakan bahwa alat rapid-testing dan Alat Pelindung Diri (APD) untuk menangani Covid-19 akan diusahakan serta segera dikirim ke Nias. 

Edward Zega kepada wartanias.com, Selasa (31/03/2020) mengatakan bahwa pihaknya telah meminta kepada Gubernur Sumatera Utara agar alat-alat untuk menangani covid-19 disediakan di RSUD Gunungsitoli. 

"Kita berusaha melengkapinya, masih ada yang belum ada, yang utama adalah khusus untuk para dokter dan paramedis yang menangani covid-19," ujarnya. 

Ia menjelaskan bahwa saat ini APD dan Rapid-testing sedang proses pengiriman ke Nias. 

"Sudah ada APD dan Rapid testing tapi sangat terbatas," ucapnya. 

Selain telah berusaha melobi supaya alat-alat tersebut dikirim ke Nias, Edward Zega juga mengaku saat ini pihaknya tengah berupaya menyediakan masker. 

"Masker sedang kita usahakan juga," tambahnya. 

Alat-alat tersebut ditambahkannya dia minta melalui Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi demi penanganan Covid-19 di Pulau Nias. 

"Sekarang tinggal bagaimana kesiapan RSUD Gunungsitoli. Yang penting kita bekerja sama utk melengkapinya," tambahnya. (Budi Gea


Demikianlah Artikel Edward Zega: Alat Rapid-testing Covid-19 dan APD Sedang Kita Usahakan

Sekianlah artikel Edward Zega: Alat Rapid-testing Covid-19 dan APD Sedang Kita Usahakan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Edward Zega: Alat Rapid-testing Covid-19 dan APD Sedang Kita Usahakan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/04/edward-zega-alat-rapid-testing-covid-19.html

Subscribe to receive free email updates: