Tumpukan Material Proyek di Giper Ganggu Aktivitas Lalin

Tumpukan Material Proyek di Giper Ganggu Aktivitas Lalin - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tumpukan Material Proyek di Giper Ganggu Aktivitas Lalin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tumpukan Material Proyek di Giper Ganggu Aktivitas Lalin
link : Tumpukan Material Proyek di Giper Ganggu Aktivitas Lalin

Baca juga


Tumpukan Material Proyek di Giper Ganggu Aktivitas Lalin

BITUNG, Elnusanews -Tumpukan material di sepanjang jalan Kelurahan Girian Permai (Giper) tepatnya di jalan ke Aerujan, Kecamatan Girian dinilai sangat mengganggu aktivitas Lalu Lintas (Lalin).

Seorang warga, Ferdinan kepada media ini mengatakan, tumpukan material galian yang ada di jalan itu sangat mengganggu aktivitas lalu lintas dan bisa menyebabkan kecelakaan.

"Hampir beminggu-minggu tumpukan material dibiarkan saja di atas jalan,"kata dia, Minggu kemarin.

Sebagai masyarakat merasa bingung dengan kontraktor pelaksana maupun pengawasan yang terkesan melakukan pembiaran material berserakan sampai ke badan jalan.

"Saya heran dengan kontraktor pelaksana, mereka gali habis itu sisa materialnya dibiarkan berserakan di jalan raya,"tegas warga. Sembari meminta agar kontraktor pelaksana segera memindahkan material tersebut dari jalan itu.

Sementara, ditempat lain pihak kontraktor proyek drainase dana kelurahan, sampai berita ini naik publis belum menjawab pertanyaan awak media. (Rego)


Demikianlah Artikel Tumpukan Material Proyek di Giper Ganggu Aktivitas Lalin

Sekianlah artikel Tumpukan Material Proyek di Giper Ganggu Aktivitas Lalin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tumpukan Material Proyek di Giper Ganggu Aktivitas Lalin dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/03/tumpukan-material-proyek-di-giper.html

Subscribe to receive free email updates: