Terdampak Covid 19, Warga Minahasa Bakal Dapat Bantuan Sembako

Terdampak Covid 19, Warga Minahasa Bakal Dapat Bantuan Sembako - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terdampak Covid 19, Warga Minahasa Bakal Dapat Bantuan Sembako, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terdampak Covid 19, Warga Minahasa Bakal Dapat Bantuan Sembako
link : Terdampak Covid 19, Warga Minahasa Bakal Dapat Bantuan Sembako

Baca juga


Terdampak Covid 19, Warga Minahasa Bakal Dapat Bantuan Sembako

MINAHASA, Elnusanews - Ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Minahasa Denny Mangala mengatakan bahwa pihaknya dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Minahasa berencana memberikan bantuan sembako untuk warga Minahasa yang terdampak Virus Corona.

Menurutnya, bantuan sembako ini akan diberikan bagi warga yang benar-benar terdampak Covid 19 yang akan merayakan paskah dan menghadapi bulan puasa.

"Kita sudah siapkan dalam bentuk sembako terutama mereka yang benar-benar terdampak dan akan merayakan Paskah dan bulan puasa," kata Mangala saat menggelar jumpa pers di Kantor Dinas Kesehatan Kab. Minahasa, Jumat 27/3/2020.

Diakuinya bahwa, bantuan sembako ini belum akan menjangkau seluruh masyarakat terdampak dengan alasan ketersediaan anggaran.

"Kita masih mencari solusi bagaimana ini bisa menjangkau seluruhnya, supaya tidak terkesan diskriminatif dan malahan menimbulkan konflik," pungkasnya.

Ikut hadir mendampingi Mangala, sejumlah anggota tim gugus tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Minahasa Nofry Lontaan dan Maya Rambitan.

(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Terdampak Covid 19, Warga Minahasa Bakal Dapat Bantuan Sembako

Sekianlah artikel Terdampak Covid 19, Warga Minahasa Bakal Dapat Bantuan Sembako kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terdampak Covid 19, Warga Minahasa Bakal Dapat Bantuan Sembako dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/03/terdampak-covid-19-warga-minahasa-bakal.html

Subscribe to receive free email updates: