SOP Penanganan Covid-19, Panwascam Talawaan Lantik PKD

SOP Penanganan Covid-19, Panwascam Talawaan Lantik PKD - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SOP Penanganan Covid-19, Panwascam Talawaan Lantik PKD, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SOP Penanganan Covid-19, Panwascam Talawaan Lantik PKD
link : SOP Penanganan Covid-19, Panwascam Talawaan Lantik PKD

Baca juga


SOP Penanganan Covid-19, Panwascam Talawaan Lantik PKD

MINUT, Elnusanews-- Pelaksanaan pelantikan Panitia Pengawas Pemilu desa dan kelurahan se-Kecamatan Airmadidi berlangsung steril sesuai pedoman pencegahan penyebaran Coronavirus Disease 2019 (COVID-19).

Sebelum memasuki gedung pelantikan sejumlah peserta maupun undangan yang hadir dilakukan pemeriksaan oleh pihak Puskesmas Airmadidi.

Ketua Panwaslu Kecamatan Airmadidi Trisno Mais melantik sekaligus pengambilan sumpah dan janji kelurahan/desa Airmadidi berjumlah 9 orang terdiri dari 6 kelurahan dan 3 desa.
“Pelantikan ini berlangsung dengan memperhatikan surat edaran pemerintah. Kami membatasi kehadiran maksimal 30 orang dan memperhatikan jarak tempat duduk, memeriksa suhu badan serta menggunakan masker,” tutur Mais.

Dalam pelantikan Mais meminta Panwaslu desa/kelurahan untuk menguasai regulasi yang ada dan memperhatikan kesehatan.

“Pemahaman regulasi adalah utama, panwaslu harus sigap tidak boleh melaksanakan tugas hanya berdasarkan laporan. Karena Undang Undang nomor 7 tahun 2017 dan Undang Undang 10 tahun 2017 mengatur khususnya dalam dugaan money politik, penerima dan pemberi sama-sama mendapat sanksi, jadi agak sulit untuk mendapatkan laporan dari masyarakat,” ungkap Mais. 

Tambah Mais, panwaslu harus paham Perbawaslu sebab kami juga mengawasi lembaga penyelenggara dari PPK, PPS dan KPPS.

Pelantikan tersebut turut disaksikan Ketua Bawaslu Minut Simon Awuy serta anggota Rocky Ambar, Camat Airmadidi Vicky Luntungan, Kapolsek Airmadidi Iptu Stenly Rambing dan PPK Kecamatan Airmadidi di RM Saylor Sukur.(Tommy)


Demikianlah Artikel SOP Penanganan Covid-19, Panwascam Talawaan Lantik PKD

Sekianlah artikel SOP Penanganan Covid-19, Panwascam Talawaan Lantik PKD kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SOP Penanganan Covid-19, Panwascam Talawaan Lantik PKD dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/03/sop-penanganan-covid-19-panwascam.html

Subscribe to receive free email updates: