Siapkan 250 Kamar, OD-SK Tetap Optimis dalam Mengantisipasi Corona

Siapkan 250 Kamar, OD-SK Tetap Optimis dalam Mengantisipasi Corona - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Siapkan 250 Kamar, OD-SK Tetap Optimis dalam Mengantisipasi Corona, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Siapkan 250 Kamar, OD-SK Tetap Optimis dalam Mengantisipasi Corona
link : Siapkan 250 Kamar, OD-SK Tetap Optimis dalam Mengantisipasi Corona

Baca juga


Siapkan 250 Kamar, OD-SK Tetap Optimis dalam Mengantisipasi Corona

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw bersama Sekdaprov - Edwin Silangen, Sabtu (21/3/20), menginspeksi secara langsung lokasi yang bertempat di Badan Diklat Pemprov Sulut.
SULUT,Elnusanews -  Dalam hal Penanganan Penyebaran Pandemi Covid 19 Korona, Pihak Pemprov Sulut menyiapkan sekitar 250 ruangan yang nantinya akan digunakan untuk meng-isolasi Pasien yang terjangkit Virus berbahaya tersebut.

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw bersama Sekdaprov - Edwin Silangen, Sabtu (21/3/20), menginspeksi secara langsung lokasi yang bertempat di Badan Diklat Pemprov Sulut.

Steven Kandouw mengatakan ada Sekitar 250 Kamar yang tersedia, serta beberapa ruangan yang nantinya bisa dijadikan bangsal untuk menampung para korban.

"Pemprov Sulut Tetap Optimis dalam Mengantisipasi Covid-19 ini," kata Wagub Steven.

Lokasi ini memenihi syarat karena cukup jauh dari dari pemukiman.

"Sekarang ini semua sumber kita pakai untuk mendapatkan Rapid Test, serta pembelian masker, APD, sesuai petunjuk Pak Gubernur tetap jadi prioritas," Imbuhnya.

Kata Wagub Steven, semoga selasa atau rabu minggu depan semua pesanan (Barang-barang-red) sudah kita terima.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Siapkan 250 Kamar, OD-SK Tetap Optimis dalam Mengantisipasi Corona

Sekianlah artikel Siapkan 250 Kamar, OD-SK Tetap Optimis dalam Mengantisipasi Corona kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Siapkan 250 Kamar, OD-SK Tetap Optimis dalam Mengantisipasi Corona dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/03/siapkan-250-kamar-od-sk-tetap-optimis.html

Subscribe to receive free email updates: