Pencairan Dana BOS Menunggu SK Kemendikbud

Pencairan Dana BOS Menunggu SK Kemendikbud - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pencairan Dana BOS Menunggu SK Kemendikbud, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pencairan Dana BOS Menunggu SK Kemendikbud
link : Pencairan Dana BOS Menunggu SK Kemendikbud

Baca juga


Pencairan Dana BOS Menunggu SK Kemendikbud

BITUNG, Elnusanews -  Pencairan dana Bantuan Oprasional Sekolah (BOS) triwulan pertama masih menunggu diproses Kemendikbud.

Demikian hal ini dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bitung Julius Ondang, Selasa (10/3/2020).

"Menunggu SK dan info dari Kemendikbud,"kata Ondang.

"Bukan hanya di kota Bitung saja tapi semua

sekolah mengalami hal serupa,"tambah dia.

Ia mengatakan, belum diketahui secara pasti kapan bantuan tersebut sampai ke sekolah penerima.

"Semua menunggu dari Kementerian," singkat Ondang. (Rego)


Demikianlah Artikel Pencairan Dana BOS Menunggu SK Kemendikbud

Sekianlah artikel Pencairan Dana BOS Menunggu SK Kemendikbud kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pencairan Dana BOS Menunggu SK Kemendikbud dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/03/pencairan-dana-bos-menunggu-sk.html

Subscribe to receive free email updates: