Pemprov Sulut Bantu Korban Banjir di Bitung

Pemprov Sulut Bantu Korban Banjir di Bitung - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemprov Sulut Bantu Korban Banjir di Bitung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemprov Sulut Bantu Korban Banjir di Bitung
link : Pemprov Sulut Bantu Korban Banjir di Bitung

Baca juga


Pemprov Sulut Bantu Korban Banjir di Bitung

BITUNG, Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) salurkan bantuan korban bencana banjir, Selasa (24/3/2020).

Penyerahan bantuan langsung dipimpin oleh Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Pemprov Sulut Jemmy Ringkuangan. AP. MSi, rombongn disambut hangat di Kelurahan Pinokalan, Kecamatan Ranowulu dan Kelurahan Girian Atas, Kecamatan Girian.
Bantuan yang diberikan berupa, mie instan, beras, telur dan matras.

Ia mengatakan kedatangan kami adalah untuk menyampaikan keprihatinan atas bencana yang terjadi.

"Ini bantuan pemerintah Provinsi Sulut dari Gubermur bapak Olly Dondokambey dan Bapak Steven Kandouw, semoga bermanfaat yah,"kata Ringkuangan.
Lanjut Ringkuangan berpesan kepada masyarkat iklas tehadap kejadian bencana yang sudah terjadi.

"Yang jelas warga tidak sendiri karena banyak pihak yang membantu pemulihan pasca bencana. Kami berharap kedatangan kami bisa memberi keceriaan bagi masyarakat,"Pungkas Ketua Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (FORKI) Sulut ini. (Rego)


Demikianlah Artikel Pemprov Sulut Bantu Korban Banjir di Bitung

Sekianlah artikel Pemprov Sulut Bantu Korban Banjir di Bitung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemprov Sulut Bantu Korban Banjir di Bitung dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/03/pemprov-sulut-bantu-korban-banjir-di.html

Subscribe to receive free email updates: