Pemerintah Kabupaten Nias Gelar Musrenbang Tahun Anggaran 2020

Pemerintah Kabupaten Nias Gelar Musrenbang Tahun Anggaran 2020 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemerintah Kabupaten Nias Gelar Musrenbang Tahun Anggaran 2020, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemerintah Kabupaten Nias Gelar Musrenbang Tahun Anggaran 2020
link : Pemerintah Kabupaten Nias Gelar Musrenbang Tahun Anggaran 2020

Baca juga


Pemerintah Kabupaten Nias Gelar Musrenbang Tahun Anggaran 2020

Bupati Nias saat Musrenbang |Foto:
Istimewa 

Nias, - Pemerintah Kabupaten Nias menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) untuk tahun anggaran 2020 bertempat di ruang rapat kantor Bupati Nias, Gunungsitoli Selatan, Senin (09/03/2020).

Pada pelaksanaan Musrenbang yang bertujuan untuk mewujudkan Nias Maju, Mandiri dan Sejahtera tersebut dihadiri langsung dan dibuka secara resmi oleh Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli. 

Pada kesempatan itu Bupati Nias menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih dari seluruh pihak yang senantiasa mendukung pembangunan di wilayah Kabupaten Nias.

Turut hadir pada kegiatan itu, Sekda Kabupaten Nias, Firman Yanus Larosa, Ketua DPRD Kabupaten Nias, Alinuru Laoli, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias, Sabayuti Gulo, unsur Forkompimda Kabupaten Nias, ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Nias beserta sejumlah tamu undangan lainnya. (Ferry Harefa)


Demikianlah Artikel Pemerintah Kabupaten Nias Gelar Musrenbang Tahun Anggaran 2020

Sekianlah artikel Pemerintah Kabupaten Nias Gelar Musrenbang Tahun Anggaran 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemerintah Kabupaten Nias Gelar Musrenbang Tahun Anggaran 2020 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/03/pemerintah-kabupaten-nias-gelar.html

Subscribe to receive free email updates: