Moeldoko Apresiasi Keikutsertaan Pemkab Nias Pada ASAFF Di JCC Jakarta

Moeldoko Apresiasi Keikutsertaan Pemkab Nias Pada ASAFF Di JCC Jakarta - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Moeldoko Apresiasi Keikutsertaan Pemkab Nias Pada ASAFF Di JCC Jakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Moeldoko Apresiasi Keikutsertaan Pemkab Nias Pada ASAFF Di JCC Jakarta
link : Moeldoko Apresiasi Keikutsertaan Pemkab Nias Pada ASAFF Di JCC Jakarta

Baca juga


Moeldoko Apresiasi Keikutsertaan Pemkab Nias Pada ASAFF Di JCC Jakarta

Moeldoko di ASAFF |Foto: istimewa 
Nias, - Ketua Umum DPN Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), Moeldoko mengapresiasi keikutsertaan Pemerintah Kabupaten Nias di ajang Asian Agriculture and Food Forum (ASAFF) yang digelar di Jakarta Convention Center dari 12-14 Maret 2020.

Saat mengunjungi Stand milik pemerintah Kabupaten Nias, Moeldoko menaruh perhatian pada produk tani unggulan dari Kabupaten Nias terutama pada tanaman Nenas hasil budidaya petani dari Kecamatan Idanogawo yang memiliki citarasa super manis dengan ukurannya yang jumbo. 

Pada kesempatan itu Sokhiatulo Laoli selaku koordinator wilayah Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Sumatera Utara, Moeldoko juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar terus giat mengola lahan pertanian.

"Teruslah tingkatkan semangat dalam mengelola lahan pertanian serta menanam tanaman unggulan," himbau Moeldoko yang juga merupakan Kepala Staf Kepresidenan RI itu. (Ferry Harefa/red)


Demikianlah Artikel Moeldoko Apresiasi Keikutsertaan Pemkab Nias Pada ASAFF Di JCC Jakarta

Sekianlah artikel Moeldoko Apresiasi Keikutsertaan Pemkab Nias Pada ASAFF Di JCC Jakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Moeldoko Apresiasi Keikutsertaan Pemkab Nias Pada ASAFF Di JCC Jakarta dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/03/moeldoko-apresiasi-keikutsertaan-pemkab.html

Subscribe to receive free email updates: