Membasmi Covid-19, VAP Berdoa Sekaligus Memimpin Penyemprotan Disinfektan

Membasmi Covid-19, VAP Berdoa Sekaligus Memimpin Penyemprotan Disinfektan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Membasmi Covid-19, VAP Berdoa Sekaligus Memimpin Penyemprotan Disinfektan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Membasmi Covid-19, VAP Berdoa Sekaligus Memimpin Penyemprotan Disinfektan
link : Membasmi Covid-19, VAP Berdoa Sekaligus Memimpin Penyemprotan Disinfektan

Baca juga


Membasmi Covid-19, VAP Berdoa Sekaligus Memimpin Penyemprotan Disinfektan

MINUT, Elnusanews-- Memasuki Hari ke 4 Minggu sengsara (22/3/2020) Tim gugus tugas PP Covid 19 Minahasa Utara (Minut) kembali melakukan penyemprotan Disinfektan yang diawali dengan Doa bersama dipimpin Bupati Minut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan, S.Th (VAP) didampingi Kapolres Minut AKBP. Grace Rahakbau, S.IK, M.Si dan kaban BPBD Minut Ir. Jofieta Supit.

Bupati VAP memimpin doa sebelum melanjutkan penyemprotan disinfektan tangkap Corona
“Semua jangan panik tetapi tetap waspada, masyarakat dihimbau tetap mengikuti anjuran pemerintah  dan tetap berdoa Tuhan pasti menjaga Minahasa Utara,” Kata VAP.
Kaban BPBD Minut Ir Jofieta Supit Saat mempersiapkan salah satu petugas gugus PP Covid 19 minut.
“Kami turun ke rumah rumah ibadah dan juga fasilitas publik lainnya seperti polsek dan pasar sambil menyemprotkan disinfektan serta mengingatkan masyarakat sekitar untuk tetap mematuhi sosial distancing, tetap berdoa dan jaga kesehatan TUHAN YESUS menjaga Minahasa Utara , ” Ujar Supit penuh harap. (Tommy)


Demikianlah Artikel Membasmi Covid-19, VAP Berdoa Sekaligus Memimpin Penyemprotan Disinfektan

Sekianlah artikel Membasmi Covid-19, VAP Berdoa Sekaligus Memimpin Penyemprotan Disinfektan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Membasmi Covid-19, VAP Berdoa Sekaligus Memimpin Penyemprotan Disinfektan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/03/membasmi-covid-19-vap-berdoa-sekaligus.html

Subscribe to receive free email updates: