Maurits Mantiri: Saya Datang Penuhi Undangan PAN

Maurits Mantiri: Saya Datang Penuhi Undangan PAN - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Maurits Mantiri: Saya Datang Penuhi Undangan PAN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Maurits Mantiri: Saya Datang Penuhi Undangan PAN
link : Maurits Mantiri: Saya Datang Penuhi Undangan PAN

Baca juga


Maurits Mantiri: Saya Datang Penuhi Undangan PAN

BITUNG, Elnusanews - Ir. Maurits Mantiri memenuhi undangan pendaftaran Bakal calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung dari Partai PAN Kota Bitung.

Ketua DPC Partai PDI Ir Maurits diterima langsung oleh Ketua DPD PAN Kota Bitung, Gunawan Pontoh bersama Tim Penjaringan Balon DPD PAN Kota Bitung, di Kantor Sekretariat, Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesah, Rabu (11/3/2020).

Dihadapan awak media Mantiri mengatakan, kehadiranya di DPD partai PAN kota Bitung dalam rangka memehuni undangan bakal calon.
"Mohon maaf belum melengkapi administrasi formolir pendaftaran yang diberikan oleh DPD Partai PAN,"kata Mantiri.

Diungkapkannya, lebih ke silaturami saja
antara PDIP dengan PAN yang  selama ini tetap terjaga.

"Masih ada waktu panjang untuk melengkapi berkas tersebut. Dan tidak menutup kemungkinan saya akan melengkapi berkas dikemudian hari jika sudah disetujui partai sekali lagi mohon maaf,"tandasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Maurits Mantiri: Saya Datang Penuhi Undangan PAN

Sekianlah artikel Maurits Mantiri: Saya Datang Penuhi Undangan PAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Maurits Mantiri: Saya Datang Penuhi Undangan PAN dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/03/maurits-mantiri-saya-datang-penuhi.html

Subscribe to receive free email updates: