Lagi, MJP Kritik Soal Pertanggungjawaban Kegiatan Nyong dan Noni Sulut

Lagi, MJP Kritik Soal Pertanggungjawaban Kegiatan Nyong dan Noni Sulut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lagi, MJP Kritik Soal Pertanggungjawaban Kegiatan Nyong dan Noni Sulut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lagi, MJP Kritik Soal Pertanggungjawaban Kegiatan Nyong dan Noni Sulut
link : Lagi, MJP Kritik Soal Pertanggungjawaban Kegiatan Nyong dan Noni Sulut

Baca juga


Lagi, MJP Kritik Soal Pertanggungjawaban Kegiatan Nyong dan Noni Sulut


DEPROV,Elnusanews -- Kritik pedas dilontarkan anggota Komisi IV DPRD Sulut Melky Jakhin Pangemanan (MJP) saat komisi IV melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan mitra kerja Dinas Pariwisata. Selasa (3/3/20) siang.

MJP menganggap Dispar Sulut dianggap kurang memberikan perhatian terhadap pengembangan sektor Pariwisata. Menurutnya dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan, iven pemilihan Nyong dan Noni Sulut dinilai sebagai kegiatan yang kurang memberi dampak bagi pengembangan pariwisata Sulut. 

"Kalau mau jujur iven Noni Sulut hanya terkesan menghabiskan anggaran, sedangkan dampak yang ditimbulkan justru kurang." tegas MJP. 

Politisi PSI ini juga mempertanyakan soal pertanggungjawaban anggaran dari pelaksanaan kegiatan Noni Sulut yang sejak diadakan sampai tahun 2019 ini tak jelas.

"Kami berharap laporan penggunaan anggaran dari pelaksanaan kegiatan Noni Sulut dapat disampaikan ke DPRD Sulut," ungkap MJP. 

Menanggapi hal ini Kepala Dinas (KADIS) Pariwisata Sulut Herry Katjily mengatakan, pelaksanaan iven Noni Sulut sudah lama diadakan dan manfaat untuk pariwisata sangat positif, dan untuk lebih memberi bobot dinas pariwisata telah bekerja sama dengan pihak ketiga untuk melaksanakan pelatihan termasuk mendatangkan Mis World. 

"Kegiatan Noni Sulut sangat positif dan berdampak bagi peningkatan kunjungan turis," tandas Kaitjily. (RaKa)



Demikianlah Artikel Lagi, MJP Kritik Soal Pertanggungjawaban Kegiatan Nyong dan Noni Sulut

Sekianlah artikel Lagi, MJP Kritik Soal Pertanggungjawaban Kegiatan Nyong dan Noni Sulut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lagi, MJP Kritik Soal Pertanggungjawaban Kegiatan Nyong dan Noni Sulut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/03/lagi-mjp-kritik-soal-pertanggungjawaban.html

Subscribe to receive free email updates: