Hari Ketiga, UNBK di SMK N 2 Bitung Lancar

Hari Ketiga, UNBK di SMK N 2 Bitung Lancar - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari Ketiga, UNBK di SMK N 2 Bitung Lancar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari Ketiga, UNBK di SMK N 2 Bitung Lancar
link : Hari Ketiga, UNBK di SMK N 2 Bitung Lancar

Baca juga


Hari Ketiga, UNBK di SMK N 2 Bitung Lancar

BITUNG, Elnusanews - Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMKN 2 Bitung pada hari ketiga dengan mata pelajaran Bahasa Inggris berjalan lancar dan aman.

Sebanyak 489 peserta UNKB di SMK N 2 Bitung terpantau fokus dalam mengikuti ujian tersebut.

Kepala Sekolah SMK N 2 Bitung Meryati Taengetan, S.Pd mengungkapkan, selama tiga hari pelaksanaan UNBK di SMK N 2 Bitung berjalan dengan lancar dan aman.

"Iya, berjalan dengan aman dan lanjar. Puji Tuhan semua siswa-siswi mengikuti ujian demgan baik,"kata Kepsek, Rabu (18/3/2020).

Selain itu juga Kepsek menghimbau seluruh siswa-siswi untuk selalu menjaga kesehatan sampai ujian selesai.

"Berharap peserta ujian selalu diberikan kesehatan dalam perlindungannmNya,"tandasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Hari Ketiga, UNBK di SMK N 2 Bitung Lancar

Sekianlah artikel Hari Ketiga, UNBK di SMK N 2 Bitung Lancar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari Ketiga, UNBK di SMK N 2 Bitung Lancar dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/03/hari-ketiga-unbk-di-smk-n-2-bitung.html

Subscribe to receive free email updates: