Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Amir Liputo Bagi-bagi Masker Gratis dan Melakukan Penyemprotan Desinfektan

Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Amir Liputo Bagi-bagi Masker Gratis dan Melakukan Penyemprotan Desinfektan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Amir Liputo Bagi-bagi Masker Gratis dan Melakukan Penyemprotan Desinfektan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Amir Liputo Bagi-bagi Masker Gratis dan Melakukan Penyemprotan Desinfektan
link : Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Amir Liputo Bagi-bagi Masker Gratis dan Melakukan Penyemprotan Desinfektan

Baca juga


Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Amir Liputo Bagi-bagi Masker Gratis dan Melakukan Penyemprotan Desinfektan


MANADO,Elnusanews -- Legislator DPRD Sulawesi Utara (SULUT), Hi Amir Liputo, Sabtu (21/3/2020) pagi, membagi - bagikan masker gratis kepada warga masyarakat serta melakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah rumah-rumah ibadah di wilayah Kota Manado, khusunya di Kelurahan Mahawu dan sekitarnya.

Menurut Liputo hal ini dilakukannya guna memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 yang telah mewabah di seluruh dunia.

"Sebagai wakil rakyat tentu saya mengambil bagian, seperti pembagian masker di wilayah Kota Manado khususnya, di Kelurahan Mahawu dan sekitarnya, kemudian diikuti dengan peyemprotan desinfektan ke sejumlah rumah-rumah ibadah mudah-mudahan ini dapat membantu memutus mata rantai penyebaran covid 19.," kata Liputo.

Politisi PKS ini juga mengharapkan kepada masyarakat agar jangan panik namun tetap waspada dengan menjaga pola hidup sehat serta mematuhi himbauan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah dalam hal pencegahan Covid-19.


"Diharapkan kepada masyarakat jangan khawatir tetap tenang dan menjaga pola hidup sehat dan juga saya mensosialisasikan kebijakan pemerintah untuk diam rumah, pola hidup sehat, menghindari tempat tempat keramaian agar tidak mudah terjangkit," ujarnya.

Liputo pula mengajak agar masyarakat serta seluruh stakeholder untuk saling bahu-membahu dalam menangani penyebaran Covid-19 ini.

"Saya juga mengajak kepada kita semua untuk saling bahu membahu melawan Covid-19 ini selalu bersama karena bersama kita bisa, sambil terus tetap berdoa mudah-mudahan Allah SWT melindungi seluruh masyrakat dari wabah covid 19," ajak Liputo. (RaKa)



Demikianlah Artikel Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Amir Liputo Bagi-bagi Masker Gratis dan Melakukan Penyemprotan Desinfektan

Sekianlah artikel Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Amir Liputo Bagi-bagi Masker Gratis dan Melakukan Penyemprotan Desinfektan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Amir Liputo Bagi-bagi Masker Gratis dan Melakukan Penyemprotan Desinfektan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/03/guna-memutus-mata-rantai-penyebaran.html

Subscribe to receive free email updates: