Gubernur Olly Imbau Pusat Perbelanjaan Pasang Bilik Sterilisasi

Gubernur Olly Imbau Pusat Perbelanjaan Pasang Bilik Sterilisasi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gubernur Olly Imbau Pusat Perbelanjaan Pasang Bilik Sterilisasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gubernur Olly Imbau Pusat Perbelanjaan Pasang Bilik Sterilisasi
link : Gubernur Olly Imbau Pusat Perbelanjaan Pasang Bilik Sterilisasi

Baca juga


Gubernur Olly Imbau Pusat Perbelanjaan Pasang Bilik Sterilisasi

SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengimbau pimpinan pusat perbelanjaan menyediakan bilik sterilisasi untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.
“Sehubungan dengan itu, dimintakan kepada seluruh pusat perbelanjaan/supermarket/pasar swalayan yang ada di Sulawesi Utara untuk memasang bilik sterilisasi (disinfectant chamber) yang sesuai dengan standar Kementerian Kesehatan RI/WHO di setiap pintu masuk dan keluar,” demikian bunyi surat edaran tentang pemasangan bilik sterilisasi yang ditandatangani Gubernur Olly di Manado, Kamis (26/3/2020).
Diketahui, bilik sterilisasi itu berfungsi untuk sterilisasi secara keseluruhan badan bagi para masyarakat yang akan masuk ke pusat perbelanjaan untuk disterilkan dari kuman, bakteri, dan virus yang mungkin menempel.
Komposisi cairan antiseptik yang digunakan pada chamber, kandungannya berbeda dengan cairan disinfektan yang disemprotkan ke fasilitas umum sehingga dijamin aman untuk masyarakat dalam menggunakan bilik sterilisasi.


(ROKER)



Demikianlah Artikel Gubernur Olly Imbau Pusat Perbelanjaan Pasang Bilik Sterilisasi

Sekianlah artikel Gubernur Olly Imbau Pusat Perbelanjaan Pasang Bilik Sterilisasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gubernur Olly Imbau Pusat Perbelanjaan Pasang Bilik Sterilisasi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/03/gubernur-olly-imbau-pusat-perbelanjaan.html

Subscribe to receive free email updates: