Gerak Cepat Satpol PP Provinsi Sulut Dalam Membantu Korban Banjir

Gerak Cepat Satpol PP Provinsi Sulut Dalam Membantu Korban Banjir - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gerak Cepat Satpol PP Provinsi Sulut Dalam Membantu Korban Banjir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gerak Cepat Satpol PP Provinsi Sulut Dalam Membantu Korban Banjir
link : Gerak Cepat Satpol PP Provinsi Sulut Dalam Membantu Korban Banjir

Baca juga


Gerak Cepat Satpol PP Provinsi Sulut Dalam Membantu Korban Banjir



MANADO,Elnusanews -- Langkah cepat dilakukan Satuan Polisi (SATPOL) Pamong Praja (PP) Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) dalam membantu evakuasi Banjir di Lingkungan III, Kelurahan Ternate Tanjung, Kota Manado.

Dipimpin langsung Kasat Pol PP Farly Kotambunan dan Kepala Bidang (KABID) Veky Solang Pol PP Provinsi Sulut all out dalam membantu masyarakat yang terkena dampak banjir.

Kasat Pol PP lewat Kabid Linmas Veky Solang mengatakan Satpol PP Sulut selalu tampil sigap dan siap dalam menyikapi banjir yang melanda Kota Manado kali ini.

"Kami Satpol PP provinsi selalu siap dan sigap dalam menyikapi banjir kali ini," kata Solang.

Solang juga mengatakan pihaknya telah membuka pengaduan tanggap bencana banjir.

"Contact person,Bidang linmas 081242480828 (ibu sisilita) dan 081340478858 (Veky solang)," ujarnya.

Senada, salah satu personel Pol PP bidang Linmas Sulut Firja Ma'ruf kepada BeritaManado.com mengatakan, pihaknya melakukan misi kemanusian tanpa melihat latar belakang.

"Kami akan bekerja optimal membantu warga. Sehingga, mereka bisa merasakan kehadiran pemerintah di saat mereka tertimpa musibah," tukas Firja sembari menambahkan agar masyarakat tetap waspada. (RaKa)


Demikianlah Artikel Gerak Cepat Satpol PP Provinsi Sulut Dalam Membantu Korban Banjir

Sekianlah artikel Gerak Cepat Satpol PP Provinsi Sulut Dalam Membantu Korban Banjir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gerak Cepat Satpol PP Provinsi Sulut Dalam Membantu Korban Banjir dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/03/gerak-cepat-satpol-pp-provinsi-sulut.html

Subscribe to receive free email updates: