Daftar ke PAN, MDT Sebut Kita Berencana Tuhan Beracara

Daftar ke PAN, MDT Sebut Kita Berencana Tuhan Beracara - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar ke PAN, MDT Sebut Kita Berencana Tuhan Beracara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar ke PAN, MDT Sebut Kita Berencana Tuhan Beracara
link : Daftar ke PAN, MDT Sebut Kita Berencana Tuhan Beracara

Baca juga


Daftar ke PAN, MDT Sebut Kita Berencana Tuhan Beracara

BITUNG, Elnusanews - Bakal calon (Balon) Wali Kota Bitung Martin Daniel Tumbelaka (MDT) resmi mendaftarkan diri ke Partai Amat Nasional PAN Kota Bitung.

Kedatangan Martin Daniel Tumbelaka diterima secara langsung oleh Sekertaris DPD Partai PAN, Ranang Ranti di Kantor Sekertariat PAN Kota Bitung di Jalan Ir Soekarno, Kelurahan Bitung Tengah, Kecamatan Maesah, Sabtu (7/3/2020) sore.

"Saya daftar sebagai calon Wali kota, selebihnya proses keputusan dari partai,"kata Promotor tinju ini.

Lanjut dia, soal rekomendasi saya serakan ke pengurus partai yang saya sudah daftarkan diri dan patuh pada mekanisme partai.

"Jika dipercayakan tentunya saya siap bertarung,"tegas Martin.

Ia mengungkapkan, bahwa dengan sudah dilakukan pendaftaran hari ini bakal calon, dirinya mengaku akan serius melakukan sosialisasi-sosialisasi diri secara baik serta menawarkan program -program yang bisa diterima oleh rakyat dengan besar harapan membangun komonikasi dengan masyarakat Bitung dan membangun Kota Bitung.

"Semua kita serahkan ke Tuhan, kita berencana Tuhan beracara,,"tutup dia diamini para pendukungnya.

Penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Walikota Bitung turut dihadiri Ketua BAPILU PAN Hasan Suga dan Sekertatis PKPI Kota Bitung Veysco Dandel dan pengurus Partai PAN lainnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Daftar ke PAN, MDT Sebut Kita Berencana Tuhan Beracara

Sekianlah artikel Daftar ke PAN, MDT Sebut Kita Berencana Tuhan Beracara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar ke PAN, MDT Sebut Kita Berencana Tuhan Beracara dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/03/daftar-ke-pan-mdt-sebut-kita-berencana.html

Subscribe to receive free email updates: