Corona Bikin Semua Wakil Rakyat Bitung Hilang Tanpa Kabar

Corona Bikin Semua Wakil Rakyat Bitung Hilang Tanpa Kabar - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Corona Bikin Semua Wakil Rakyat Bitung Hilang Tanpa Kabar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Corona Bikin Semua Wakil Rakyat Bitung Hilang Tanpa Kabar
link : Corona Bikin Semua Wakil Rakyat Bitung Hilang Tanpa Kabar

Baca juga


Corona Bikin Semua Wakil Rakyat Bitung Hilang Tanpa Kabar

BITUNG, Elnusanews - Ditengah kekhawatiran terhadap virus corona Covid-19, beragam aksi sosial muncul dari warga Sulut dan Kota Bitung.

Seperti dilakukan oleh sejumlah tokoh dan figur yang  membantu penanggulangan virus corona.

Namun, aksi sosial ini dinilai justru berbanding terbalik dengan peran anggota DPRD Kota Bitung, Sebab tak nampak di permukaan.

"Dimana mereka (Anggota Dewan Bitung) dalam kontribusi penanggulan virus corona,"kata Agus.

"Wakil rakyat engan menyumbangkan masker ke warga,"sambunya.

Lanjut ia, padahal dahulu murah hati membagikan kaus kepada pendukungnya saat kampaye.

"Sekarang semua Wakil Rakyat hilang tanpa kabar,"sindirnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Bitung Aldo Ratungalo mengatakan yang pertama masker sulit didapat.

"Sampai hari ini masih terjadi perdebatan pentingnya masker, buat siapa di kasih ke masyarakat,"tulis Aldo melalui pesan WA, Senin (23/3/2020).


Sementara, menurut Aldo menjelaskan tenaga medis juga perlu masker tersebut.

"Nah hal ini takutnya nenimbulkan masalah baru,"singkatnya. Seraya Aldo mengaku bakal membagikan masker ke orang dekat saja dan kelurga. (Rego)


Demikianlah Artikel Corona Bikin Semua Wakil Rakyat Bitung Hilang Tanpa Kabar

Sekianlah artikel Corona Bikin Semua Wakil Rakyat Bitung Hilang Tanpa Kabar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Corona Bikin Semua Wakil Rakyat Bitung Hilang Tanpa Kabar dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/03/corona-bikin-semua-wakil-rakyat-bitung.html

Subscribe to receive free email updates: