Cegah Covid-19, PLN Nias Ajak Pelanggan Tetap Dirumah Dan Gunakan Layanan 123

Cegah Covid-19, PLN Nias Ajak Pelanggan Tetap Dirumah Dan Gunakan Layanan 123 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cegah Covid-19, PLN Nias Ajak Pelanggan Tetap Dirumah Dan Gunakan Layanan 123, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cegah Covid-19, PLN Nias Ajak Pelanggan Tetap Dirumah Dan Gunakan Layanan 123
link : Cegah Covid-19, PLN Nias Ajak Pelanggan Tetap Dirumah Dan Gunakan Layanan 123

Baca juga


Cegah Covid-19, PLN Nias Ajak Pelanggan Tetap Dirumah Dan Gunakan Layanan 123

Layanan pelanggan PLN di Nias |Foto:
Istimewa 
Gunungsitoli,- Dalam rangka pencegahan Covid-19 lingkungan PT. PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara, Manajer PLN UP3 Nias, Darwin Simanjuntak mengajak pelanggan tetap di rumah dan jika ada keluhan atau mau membayarkan tagihan listrik untuk menggunakan layanan 24 jam Contact Center 123 dan aplikasi mobile PLN.

Hal itu disampaikan Darwin Simanjuntak kepada wartanias.com melalui telepon seluler, Sabtu (28/03 /2020). 

"Untuk saat ini, Jika ada pelanggan yang membutuhkan pasang baru, perubahan daya, penyambungan sementara, informasi tarif listrik terkini, cek status pengaduan dan permohonan, berita terkini mengenai PLN dan Info pemeliharaan listrik dapat di lakukan melalui layanan 24 jam contact center PLN 123 serta aplikasi PLN mobile," terang Darwin. 

Selain layanan informasi, orang nomor satu PLN Kepulauan Nias ajak pelanggan menggunakan transaksi pembayaran layanan tagihan/token/non taglis melalui Payment point online Bank (PPOB) ATM, Aplikasi belanja online, aplikasi dompet digital, serta mobile (internet banking). 

Langkah lain agar tidak didatangi petugas baca meter, Darwin mengajak pelanggan untuk migrasi ke PLN prabayar.

"Mengganti meter pasca bayar menjadi prabayar (jika diperlukan) agar tidak perlu didatangi petugas baca meter," Imbaunya. 

Berikut nomor layanan pelanggan oleh PLN, 
Contact center PLN 123 : Facebook : PLN 123; Pesan : pln123@pln.co.id; Website :www.pln.co.id; IG : pln123_official; dan Telepon : (kode area) 123. (Budi Gea


Demikianlah Artikel Cegah Covid-19, PLN Nias Ajak Pelanggan Tetap Dirumah Dan Gunakan Layanan 123

Sekianlah artikel Cegah Covid-19, PLN Nias Ajak Pelanggan Tetap Dirumah Dan Gunakan Layanan 123 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cegah Covid-19, PLN Nias Ajak Pelanggan Tetap Dirumah Dan Gunakan Layanan 123 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/03/cegah-covid-19-pln-nias-ajak-pelanggan.html

Subscribe to receive free email updates: