Cagub Sulut VAP Siapkan 1000 Tong Hand Sanitaizer Untuk Warga Sulut

Cagub Sulut VAP Siapkan 1000 Tong Hand Sanitaizer Untuk Warga Sulut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cagub Sulut VAP Siapkan 1000 Tong Hand Sanitaizer Untuk Warga Sulut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cagub Sulut VAP Siapkan 1000 Tong Hand Sanitaizer Untuk Warga Sulut
link : Cagub Sulut VAP Siapkan 1000 Tong Hand Sanitaizer Untuk Warga Sulut

Baca juga


Cagub Sulut VAP Siapkan 1000 Tong Hand Sanitaizer Untuk Warga Sulut

MINUT, Elnusanews -- Guna memerangi virus Corona (Covid 19) yang kian meresahkan warga, Vonnie Anneke Panambunan (VAP) rela mengeluarkan dana pribadi untuk membantu warga Minut hingga se- Sulut.

Setelah membagi-bagikan masker, hand sanitaizer beserta sedikit dana untuk membeli sembako kepada hampir seluruh warga Sulut.

Kali ini Cagub VAP yang juga sementara memangku jabatan sebagai Bupati Minahasa Utara (Minut)  itu sudah menyediakan 1.000 tong besar cairan antiseptik untuk hand sanitaizer.

Kepada media ini VAP menuturkan jika semua itu sudah tersedia tinggal disalurkan.

"Saya sudah menyediakan 1.000 tong cairan hand sanitaizer. Ini akan disalurkan untuk warga Sulut. Nantinya disetiap kecamatan akan ditaruh satu tong cairan ini,  agar masyarakat dapat datang mengambil dengan menggunakan wadah masing-masing. Untuk saat ini baru akan disalurkan diwilayah Minut dulu setelah itu se-Sulut, yaitu hingga ke daerah kepulauan Nusa Utara, (Siau,  Sangihe,  Talaut)," beber Srikandi Minut yang nantinya maju sebagai Calon Gubernur Sulut dari Partai Nasdem itu. (Tommy)


Demikianlah Artikel Cagub Sulut VAP Siapkan 1000 Tong Hand Sanitaizer Untuk Warga Sulut

Sekianlah artikel Cagub Sulut VAP Siapkan 1000 Tong Hand Sanitaizer Untuk Warga Sulut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cagub Sulut VAP Siapkan 1000 Tong Hand Sanitaizer Untuk Warga Sulut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/03/cagub-sulut-vap-siapkan-1000-tong-hand.html

Subscribe to receive free email updates: