Bersama Tim, MJP Lakukan Penyemprotan Disinfektan Gratis Ke Rumah Warga Di Bitung

Bersama Tim, MJP Lakukan Penyemprotan Disinfektan Gratis Ke Rumah Warga Di Bitung - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bersama Tim, MJP Lakukan Penyemprotan Disinfektan Gratis Ke Rumah Warga Di Bitung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bersama Tim, MJP Lakukan Penyemprotan Disinfektan Gratis Ke Rumah Warga Di Bitung
link : Bersama Tim, MJP Lakukan Penyemprotan Disinfektan Gratis Ke Rumah Warga Di Bitung

Baca juga


Bersama Tim, MJP Lakukan Penyemprotan Disinfektan Gratis Ke Rumah Warga Di Bitung


BITUNG,ELnusanews -- Seakan tak kenal lelah, Legislator DPRD Sulut Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Melky Jakhin Pangemanan (MJP) terus berbuat dan bekerja untuk rakyat ditengah penyebaran wabah Covid-19 yang terus melanda dunia.

Setelah bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat dibeberapa wilayah Minut dan Bitung, Sabtu, (28/03/20) pagi, legislator yang duduk di komisi IV DPRD Sulut bersama TIM MJP melakukan Penyemprotan Disinfektan Gratis di Kabupaten Minut dalam aksi yang bertajuk “Aksi Penyemprotan Disinfektan Gratis".

Dikatakan MJP, penyemprotan disinfektan akan terus diupayakanxnya di wilayah Kabupaten Minut dan Kota Bitung.

"Penyemprotan disinfektan dilakukan dalam rangka pencegahan. Sama-sama kita bergandengan tangan dan berdoa agar semua bisa segera kembali normal serta disiplin menerapkan social distancing atau membatasi interaksi sosial," katanya

MJP pula menandaskan dirinya akan terus melayani dan memberi bantuan kepada masyarakat semaksimal mungkin sebagai bagian dari rasa solidaritas bagi warga yang saat ini dalam masa sulit. (RaKa)



Demikianlah Artikel Bersama Tim, MJP Lakukan Penyemprotan Disinfektan Gratis Ke Rumah Warga Di Bitung

Sekianlah artikel Bersama Tim, MJP Lakukan Penyemprotan Disinfektan Gratis Ke Rumah Warga Di Bitung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bersama Tim, MJP Lakukan Penyemprotan Disinfektan Gratis Ke Rumah Warga Di Bitung dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/03/bersama-tim-mjp-lakukan-penyemprotan.html

Subscribe to receive free email updates: