Antisipasi Covid 19, Polres Nisel Semprotkan Desinfektan Di Pasar Jepang Telukdalam

Antisipasi Covid 19, Polres Nisel Semprotkan Desinfektan Di Pasar Jepang Telukdalam - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Antisipasi Covid 19, Polres Nisel Semprotkan Desinfektan Di Pasar Jepang Telukdalam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Antisipasi Covid 19, Polres Nisel Semprotkan Desinfektan Di Pasar Jepang Telukdalam
link : Antisipasi Covid 19, Polres Nisel Semprotkan Desinfektan Di Pasar Jepang Telukdalam

Baca juga


Antisipasi Covid 19, Polres Nisel Semprotkan Desinfektan Di Pasar Jepang Telukdalam

Polres Nias Selatan saat semprotan desinfektan
|Foto: istimewa 
Nias Selatan, - Antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid 19) Kepolisian Resor Nias Selatan melakukan penyemprotan desinfektan di Pasar Jepang Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan, Sabtu (28/03/2020). 

Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widiarta S.IK menghimbau pedagang dan juga masyarakat untuk selalu membudayakan hidup sehat dan mengurangi aktivitas diluar rumah.

"Mari budayakan hidup sehat dengan rajin mencuci tangan dan hindari untuk bersalaman dan juga kurangi aktivitas diluar rumah," Ujar Kapolres melalui pengeras suara.

Pada kesempatan itu Kapolres Nias Selatan juga mengingatkan para pedagang untuk tidak melakukan penimbunan terhadap bahan pokok dan menaikkan harga barang. 

"Mohon untuk tidak melakukan penimbunan bahan pokok dan juga menaikkan harga barang yang bisa mengakibatkan kepanikan ditengah - tengah masyarakat, "Harap Kapolres. 

Selain melakukan penyemprotan desinfektan   Polres Nias Selatan juga menyediakan tempat cuci tangan untuk kebutuhan masyarakat.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widiarta S.IK, Danramil Telukdalam Mayor Hatiyanus Zega, Ka UPTD Puskesmas Telukdalam, Kasat Pol PP serta anggota Polres Niad Selatan.(Tri Buaya)


Demikianlah Artikel Antisipasi Covid 19, Polres Nisel Semprotkan Desinfektan Di Pasar Jepang Telukdalam

Sekianlah artikel Antisipasi Covid 19, Polres Nisel Semprotkan Desinfektan Di Pasar Jepang Telukdalam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Antisipasi Covid 19, Polres Nisel Semprotkan Desinfektan Di Pasar Jepang Telukdalam dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/03/antisipasi-covid-19-polres-nisel.html

Subscribe to receive free email updates: