2 WNI Positif Corona, MJP Dorong Dinkes Sulut Lakukan Langkah Konkrit

2 WNI Positif Corona, MJP Dorong Dinkes Sulut Lakukan Langkah Konkrit - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 WNI Positif Corona, MJP Dorong Dinkes Sulut Lakukan Langkah Konkrit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 WNI Positif Corona, MJP Dorong Dinkes Sulut Lakukan Langkah Konkrit
link : 2 WNI Positif Corona, MJP Dorong Dinkes Sulut Lakukan Langkah Konkrit

Baca juga


2 WNI Positif Corona, MJP Dorong Dinkes Sulut Lakukan Langkah Konkrit


DEPROV,Elnusanews -- Masyarakat diharapkan jangan panik namun harus tetap waspada dengan menjaga kesehatan dan kebersihan diri serta mengikuti tips pencegahan virus corona.

Hal ini diutarakan Ketua DPW PSI Melky Jakhin Pangemanan (MJP) saat dimintai tanggapan oleh wartawan, Senin (2/03/20) siang,  terkait informasi yang beredar bahwa ada 2 WNI yang positif terjangkit virus corona.

Personil komisi IV DPRD Sulut ini juga meminta agar Dinas Kesehatan (DINKES) Daerah Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) harus massif mensosialisasikan kepada masyarakat terkait pencegahan virus corona dan kebijakan penanganannya.

"Sejauh ini saya melihat, sudah ada upaya pencegahan seperti yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan tetapi belum massif dan kurang efektif sosialisasinya. Apalagi sekarang di Indonesia sudah ada 2 orang yang positif meskipun bukan di Sulut," jelas pria yang akrab disapa dengan MJP ini.

MJP juga mendorong kepada pemprov Sulut dalam hal ini Dinkes untuk melakukan penanganan secara konkrit untuk menjamin keamanan dan kenyamanan warga nyiur melambai dari bahaya virus corona.

"Saya mendorong pemerintah daerah melalui Dinkes bisa melakukan langkah penanganan yang konkret dan sosialisasi yang massif untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat Sulut," tandasnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel 2 WNI Positif Corona, MJP Dorong Dinkes Sulut Lakukan Langkah Konkrit

Sekianlah artikel 2 WNI Positif Corona, MJP Dorong Dinkes Sulut Lakukan Langkah Konkrit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2 WNI Positif Corona, MJP Dorong Dinkes Sulut Lakukan Langkah Konkrit dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/03/2-wni-positif-corona-mjp-dorong-dinkes.html

Subscribe to receive free email updates: