Tindaklanjuti Keluhan Masyarakat, Komisi IV Bakal Turun Lapangan

Tindaklanjuti Keluhan Masyarakat, Komisi IV Bakal Turun Lapangan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tindaklanjuti Keluhan Masyarakat, Komisi IV Bakal Turun Lapangan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tindaklanjuti Keluhan Masyarakat, Komisi IV Bakal Turun Lapangan
link : Tindaklanjuti Keluhan Masyarakat, Komisi IV Bakal Turun Lapangan

Baca juga


Tindaklanjuti Keluhan Masyarakat, Komisi IV Bakal Turun Lapangan


DEPROV,Elnusanews - Menindaklanjuti adanya keluhan dari masyarakat terkait permasalahan yang terjadi di daerah, Komisi IV DPRD Sulut bakal mengadakan kunjungan ke sejumlah lokasi yang ada di Sulut.

Hal ini dikatakan Ketua Komisi IV DPRD Sulut Braien Waworuntu, seusai mengadakan rapat internal komisi IV, Senin (03/02) siang.

“Dari rapat internal Komisi, kami akan kunjungan lapangan ke Balai Latihan Kerja (BLK) di Bitung. Selain itu kami akan menuju ke SMA I dan SMK I Kota Bitung,” katanya.

Lanjut Braien, dalam kunjungan ke sejumlah lokasi yang bermasalah komisi IV akan memanggil dinas terkait yang merupakan mitra dari komisi IV.

“Selain itu kami akan ke lokasi lainnya atas aspirasi masyarakat,”singkatnya.

Dalam rapat internal tersebut dihadiri oleh Sekretaris Komisi Fransiskus Andi Silangen, Yusra Alhabsyi, Melky Jakhin Pangemanan, Richard Sualang dan koordinator Komisi IV Billy Lombok. (RaKa)



Demikianlah Artikel Tindaklanjuti Keluhan Masyarakat, Komisi IV Bakal Turun Lapangan

Sekianlah artikel Tindaklanjuti Keluhan Masyarakat, Komisi IV Bakal Turun Lapangan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tindaklanjuti Keluhan Masyarakat, Komisi IV Bakal Turun Lapangan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/02/tindaklanjuti-keluhan-masyarakat-komisi.html

Subscribe to receive free email updates: