Tidak Ada Calon dari Jalur Independen Yang Mendaftar di KPU Nias Barat

Tidak Ada Calon dari Jalur Independen Yang Mendaftar di KPU Nias Barat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tidak Ada Calon dari Jalur Independen Yang Mendaftar di KPU Nias Barat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tidak Ada Calon dari Jalur Independen Yang Mendaftar di KPU Nias Barat
link : Tidak Ada Calon dari Jalur Independen Yang Mendaftar di KPU Nias Barat

Baca juga


Tidak Ada Calon dari Jalur Independen Yang Mendaftar di KPU Nias Barat

Komisioner KPU Nias Barat Famatato Zai
|Foto: istimewa 
Nias Barat,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Barat, menyatakan tidak ada Calon Kepala Daerah yang maju secara Perseorangan (independen) di Kabupaten Nias Barat, Senin 24 Februari 2020.

Koordiv Teknis KPU Nias Barat, Famataro Zai kepada wartanias.com mengatakan hingga berakhirnya masa Penerimaan syarat dukungan untuk Bacalon Perseorangan, tidak ada satupun Paslon yang mendaftar.

"Sesuai tahapan  penyerahan syarat dukungan bakal pasangan calon perseorangan dari tanggal 19-23 Februari 2020, Sampai pukul 24.00 WIB, tidak ada satupun yang menyerahkan syarat dukungan dan memang sebelumnya juga belum pernah ada yang konsultasi atau menyerahkan mandat LO atau meminta Username Silon," Jelasnya. 

Dengan tidak ada yang menyerahkan syarat dukungan ini, maka bisa dipastikan tidak ada Calon perseorangan di Kabupaten Nias Barat pada Pilgub 2020 ini. (Eksa Zebua) 


Demikianlah Artikel Tidak Ada Calon dari Jalur Independen Yang Mendaftar di KPU Nias Barat

Sekianlah artikel Tidak Ada Calon dari Jalur Independen Yang Mendaftar di KPU Nias Barat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tidak Ada Calon dari Jalur Independen Yang Mendaftar di KPU Nias Barat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/02/tidak-ada-calon-dari-jalur-independen.html

Subscribe to receive free email updates: