Terkait Tatib dan Bapemperda, DPRD Sumbar Lakukan Studi Banding Ke DPRD Sulut

Terkait Tatib dan Bapemperda, DPRD Sumbar Lakukan Studi Banding Ke DPRD Sulut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terkait Tatib dan Bapemperda, DPRD Sumbar Lakukan Studi Banding Ke DPRD Sulut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terkait Tatib dan Bapemperda, DPRD Sumbar Lakukan Studi Banding Ke DPRD Sulut
link : Terkait Tatib dan Bapemperda, DPRD Sumbar Lakukan Studi Banding Ke DPRD Sulut

Baca juga


Terkait Tatib dan Bapemperda, DPRD Sumbar Lakukan Studi Banding Ke DPRD Sulut


DEPROV,Elnusanews -- Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw didampingi wakil ketua Billy Lombok, Selasa (4/2/20) pagi, menerima kunjungan kerja dari Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) dan Panitia Khusus (Pansus) Tata Tertib (Pansus) DPRD Provinsi Sumatera Barat.

Dikatakan ketua rombongan, kedatangan mereka adalah guna melakukan studi banding terkait dengan penyusunan Tatib DPRD Sumbar dan keterlibatan tim ahli dalam penyusunan Perda yang merupakan tugas dari Bapemperda.

Bapemperda dan Pansus Tatib DPRD Sumatera Barat menggali informasi menanyakan tentang mekanisme pembahasan Tatib di DPRD Sulut untuk jadi refrensi tatib yang sedang mereka bahas.

Andrei Angouw dan Billy Lombok dengan gamblang menjelaskan proses dan mekanisme pembentukan Tata Tertib yang sudah dilakukan oleh DPRD Sulut.

Turut hadir mendampingi Andrei Angouw dalam pertemuan tersebut Sekwan DPRD Sulut Glady Kawatu SH, unsur pejabat eselon Setwan. (RaKa)



Demikianlah Artikel Terkait Tatib dan Bapemperda, DPRD Sumbar Lakukan Studi Banding Ke DPRD Sulut

Sekianlah artikel Terkait Tatib dan Bapemperda, DPRD Sumbar Lakukan Studi Banding Ke DPRD Sulut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terkait Tatib dan Bapemperda, DPRD Sumbar Lakukan Studi Banding Ke DPRD Sulut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/02/terkait-tatib-dan-bapemperda-dprd.html

Subscribe to receive free email updates: