Teka Teki Calon Bupati Minut Terjawab Sudah, SGR Resmi Kantongi SK Dari Partai Nasdem

Teka Teki Calon Bupati Minut Terjawab Sudah, SGR Resmi Kantongi SK Dari Partai Nasdem - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Teka Teki Calon Bupati Minut Terjawab Sudah, SGR Resmi Kantongi SK Dari Partai Nasdem, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Teka Teki Calon Bupati Minut Terjawab Sudah, SGR Resmi Kantongi SK Dari Partai Nasdem
link : Teka Teki Calon Bupati Minut Terjawab Sudah, SGR Resmi Kantongi SK Dari Partai Nasdem

Baca juga


Teka Teki Calon Bupati Minut Terjawab Sudah, SGR Resmi Kantongi SK Dari Partai Nasdem

MINUT, Elnusanews-- Minahasa Utara (Minut) Teka-teki siapa Calon Bupati, dari Partai Nasdem akhirnya terjawab sudah. Partai yang berbentuk lingkaran biru yang dibalut dengan warna jingga ini, akhirnya secara resmi memilih dan mengusung Shintia. G. Rumumpe ( SGR ) sebagai Calon Bupati Minut. 

Sementara itu terpilihnya SGR sebagai Calon Bupati dari Partai Nasdem mendatangkan rasa kegembiraan dan kebahagian tersendiri,dari para pendukung SGR. 

Bahkan juga dari Pengurus Partai Nasdem Minut. Dibagian lain kabar Shintia G. Rumumpe ( SGR ) mendapatkan SK DPP Partai Nasdem sebagai Calon Bupati, turut juga dibenarkan oleh salah satu anggota DPRD Minut dari Fraksi Nasdem Daniel Mattheuw Rumumpe yang juga merupakan adik kandung, dari Calon Bupati SGR. 

"Puji Tuhan Calon Bupati kami SGR sudah mendapatkan SK dari DPP Partai Nasdem" Ujar DMR. 

DMR merasa bersyukur karena DPP Partai Nasdem akhinya meletakkan pilihannya kepada SGR, sebagai Calon Bupati, pada Pilkada Minut 23 September nanti. DMR menegaskan SK yang dikeluarkan DPP Partai Nasdem baru hanya Calon Bupati, sedangkan untuk pasangannya saat ini masih digodok oleh Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Partai Nasdem.

"Untuk siapa pendamping SGR semuanya diserahkan penuh kepada DPP Partai Nasdem dan sampai saat ini DPP belum mengumumkan siapa pendamping SGR " tutup DMR. (Tommy)


Demikianlah Artikel Teka Teki Calon Bupati Minut Terjawab Sudah, SGR Resmi Kantongi SK Dari Partai Nasdem

Sekianlah artikel Teka Teki Calon Bupati Minut Terjawab Sudah, SGR Resmi Kantongi SK Dari Partai Nasdem kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Teka Teki Calon Bupati Minut Terjawab Sudah, SGR Resmi Kantongi SK Dari Partai Nasdem dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/02/teka-teki-calon-bupati-minut-terjawab.html

Subscribe to receive free email updates: