Seluru Masyarakat Desa Kima Bajo Dukung Sarhan Antili Menjadi Calon Wabup Minut

Seluru Masyarakat Desa Kima Bajo Dukung Sarhan Antili Menjadi Calon Wabup Minut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seluru Masyarakat Desa Kima Bajo Dukung Sarhan Antili Menjadi Calon Wabup Minut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seluru Masyarakat Desa Kima Bajo Dukung Sarhan Antili Menjadi Calon Wabup Minut
link : Seluru Masyarakat Desa Kima Bajo Dukung Sarhan Antili Menjadi Calon Wabup Minut

Baca juga


Seluru Masyarakat Desa Kima Bajo Dukung Sarhan Antili Menjadi Calon Wabup Minut

MINUT, Elnusanews-- Bakal calon (Balon) Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Utara (Minut) H Sarhan Antili sekaligus Anggota DPRD Minut mendapat dukungan penuh dari masyarakat Desa Kima Bajo Kecamatan Wori. Hal ini dikatakan tokoh masyarakat Kima Bajo Zulfakar Djangoan, Sabtu (29/2/2020) disaat  perayaan HUT Desa Kima Bajo yang ke-148 tahun.

"Kami siap mendukung Shintia Gelly Rumumpe dan Wakil Bupati H Sarhan Antili sebagai Balon Bupati dan Wabup Minut,"ucap Djangoan.
Disamping itu, Balon Wabup Minut H Sarhan Antili memohon doa restu kepada masyarakat Desa Kima Bajo untuk dibantu dalam doa, karena saya hampir 100 persen akan mecalonkan Wabup Minut dan akan berpasangan dengan Shintia Gelly Rumumpe (SGR).

"Saya mohon kepada masyarakat Desa Kima Bajo bantu dalam doa serta dukung saya dengan Shintia Gelly Rumumpe yang akan mencalonkan diri sebagai Bupati dan wabup Minut,"ujar Antili.
Antili juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat Minut saling menjaga kerukunan antar umat beragama serta saling membantu sesama.

"Kalau agama kristen bangun Gereja, umat muslim bisa bantu membangun, begitu sebaliknya kalau agama muslim bangun mesjid agama kristen ikut membantu membangun,"tutupnya. (Tommy)


Demikianlah Artikel Seluru Masyarakat Desa Kima Bajo Dukung Sarhan Antili Menjadi Calon Wabup Minut

Sekianlah artikel Seluru Masyarakat Desa Kima Bajo Dukung Sarhan Antili Menjadi Calon Wabup Minut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seluru Masyarakat Desa Kima Bajo Dukung Sarhan Antili Menjadi Calon Wabup Minut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/02/seluru-masyarakat-desa-kima-bajo-dukung.html

Subscribe to receive free email updates: