Sambangi KPU Sulut, PPUA PENCA Tuai Apresiasi

Sambangi KPU Sulut, PPUA PENCA Tuai Apresiasi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sambangi KPU Sulut, PPUA PENCA Tuai Apresiasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sambangi KPU Sulut, PPUA PENCA Tuai Apresiasi
link : Sambangi KPU Sulut, PPUA PENCA Tuai Apresiasi

Baca juga


Sambangi KPU Sulut, PPUA PENCA Tuai Apresiasi



MANADO,Elnusanews -- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut DR. Ardiles Mewoh, beserta Komisioner KPU Sulut Meidy Yafet Tinangon dan Lanny Ointu menerima kunjungan dari Pengurus Pusat Pemilihan Umum Akses Penyandang Cacat (PPUA Penca) Steven Kowaas, pada Senin (24/02/2020) kemarin.

KPU Sulut sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh organisasi yang dipimpin oleh Steven Kowaas tersebut.

“Steven adalah penyandang disabilitas, dia Tuna netra. Kami sudah bermitra dengannya sejak di Minahasa lalu, dan kami mengacungkan jempol dengan semangat tingginya untuk mengangkat kaum difabel, dia menguasai regulasi dan ini menunjukkan meskipun dia tuna netra tidak menyurutkan semangatnya untuk membaca,"katanya.

Lanjutnya, Tinangon mengakui bahwa mereka juga telah berbincang-bincang bagaimana nantinya Pilkada Sulut bisa ramah bagi kaum disabilitas. 

“Kami telah bercakap-cakap bagaimana penyandang disabilitas nantinya bisa berpartisipasi dalam Pilgub 2020, bagaimana nantinya Pilkada ramah disabilitas dan makin aksesibel”, tutup Tinangon.

Dalam pertemuan tersebut Steven Kowaas turut menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengurus PPUA Penca Sulut kepada Ketua KPU Sulut, Ardiles Mewoh. (RaKa)



Demikianlah Artikel Sambangi KPU Sulut, PPUA PENCA Tuai Apresiasi

Sekianlah artikel Sambangi KPU Sulut, PPUA PENCA Tuai Apresiasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sambangi KPU Sulut, PPUA PENCA Tuai Apresiasi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/02/sambangi-kpu-sulut-ppua-penca-tuai.html

Subscribe to receive free email updates: