Pengelolaan Pasar Dimembe Oleh Bumdes Di Serahkan Langsung PUD Kalbat

Pengelolaan Pasar Dimembe Oleh Bumdes Di Serahkan Langsung PUD Kalbat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengelolaan Pasar Dimembe Oleh Bumdes Di Serahkan Langsung PUD Kalbat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengelolaan Pasar Dimembe Oleh Bumdes Di Serahkan Langsung PUD Kalbat
link : Pengelolaan Pasar Dimembe Oleh Bumdes Di Serahkan Langsung PUD Kalbat

Baca juga


Pengelolaan Pasar Dimembe Oleh Bumdes Di Serahkan Langsung PUD Kalbat

MINUT, Elnusanews-- Perusahaan Umum Daerah (PUD) Klabat telah menyerahkan pengelolaan pasar Dimembe kepada Badan Usaha Milik Desa (Bumdes). Hal itu dikatakan oleh Dirut PD Klabat, Estrella Tacoh saat berjumpa dengan wartawan, Selasa 25 Februari 2020. 

"Pengelolaan Pasar Dimembe sudah diserahkan ke Bumdes," singkat Tacoh. 

Ditanya soal bagi hasil pengelolaan pasar tradisional, Tacoh mengatakan jika hal tersebut masih akan dibicarakan lagi antara Direksi PUD Klabat dengan Pemkab Minut. 

"Intinya, jalankan dulu pengelolaan pasar tersebut. Nanti soal bagi hasil, itu masih akan kita rapatkan kembali," tambahnya. 

Keberadaan pasar tradisional di Desa Dimembe, sangat membantu petani dan warga untuk saling bertransaksi menggerakkan roda perekonomian daerah. Letaknya pun sangat strategis karena berada dekat dengan beberapa desa disekitar seperti Matungkas, Laikit, Tatelu, Talawaan sehingga tidak perlu jauh-jauh ke pasar Airmadidi yang jaraknya sangat jauh. (Tommy)


Demikianlah Artikel Pengelolaan Pasar Dimembe Oleh Bumdes Di Serahkan Langsung PUD Kalbat

Sekianlah artikel Pengelolaan Pasar Dimembe Oleh Bumdes Di Serahkan Langsung PUD Kalbat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengelolaan Pasar Dimembe Oleh Bumdes Di Serahkan Langsung PUD Kalbat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/02/pengelolaan-pasar-dimembe-oleh-bumdes.html

Subscribe to receive free email updates: