Pemprov-BPK Ingatkan PPKOM OPD Jaga integritas

Pemprov-BPK Ingatkan PPKOM OPD Jaga integritas - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemprov-BPK Ingatkan PPKOM OPD Jaga integritas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemprov-BPK Ingatkan PPKOM OPD Jaga integritas
link : Pemprov-BPK Ingatkan PPKOM OPD Jaga integritas

Baca juga


Pemprov-BPK Ingatkan PPKOM OPD Jaga integritas


SULUT,Elnusanews - Senin, 24 Februari 2020 bertempat di Ruang Rapat Tumbelaka Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Daerah Setdaprov Sulut melaksanakan Rapat Forum Pejabat Pembuat Komitmen (PPKOM)  yang menghadirkan BPK RI Perwakilan SULUT dan Inspektur Daerah Provinsi Sulut sebagai Narasumber.
Acara yang dibuka Asisten Bidang Administrasi Umum, Asiano Gemmy Kawatu mewakili Wakil Gubernur menyampaikan agar para PPKOM tetap menjaga integritas dan profesionalitas agar terhindar dari penyimpangan dan mampu mewujudkan pengadaan Barang dan Jasa yang akuntabel, tertib, efektif, efisien dan transparan demi melanjutkan perwujudan Sulawesi Utara yang semakin Hebat.
Sebelumnya, Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setdaprov Sulut Jemmy Ringkuangan, dalam laporannya yang disampaikan Kabag Pembinaan dan Advokasi PBJ, John G.N. Siby, bahwa Forum PPKOM ini untuk menyatukan persepsi tentang tugas dan wewenang berdasarkan PERPRES no 16 tahun 2018 ttg Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.
Diketahui pada Rakor Forum PPKOM  tersebut Penyampaian materi yang pertama pihak BPK RI perwakilan SULUT disampaikan oleh ABDUSOMAD, SE, Ak, selaku Ketua Tim Senior BPK,  Inspektur Daerah Provinsi  Sulut, Drs. Mecky Onibala, M.Si, dan Biro PBJ oleh Conny Tidajoh, ST.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Pemprov-BPK Ingatkan PPKOM OPD Jaga integritas

Sekianlah artikel Pemprov-BPK Ingatkan PPKOM OPD Jaga integritas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemprov-BPK Ingatkan PPKOM OPD Jaga integritas dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/02/pemprov-bpk-ingatkan-ppkom-opd-jaga.html

Subscribe to receive free email updates: