Partai Demokrat Sulut Bentuk Tim Penjaringan

Partai Demokrat Sulut Bentuk Tim Penjaringan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Partai Demokrat Sulut Bentuk Tim Penjaringan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Partai Demokrat Sulut Bentuk Tim Penjaringan
link : Partai Demokrat Sulut Bentuk Tim Penjaringan

Baca juga


Partai Demokrat Sulut Bentuk Tim Penjaringan


DEPROV,Elnusanews  - Wakil Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulut Billy Lombok menegaskan, Partai Demokrat Sulut  telah membentuk tim penjaringan yang akan bertugas untuk menjaring para kader terbaiknya untuk maju dalam pesta demokrasi Pilkada yang akan dihelat pada 23 September 2020 nanti.

Hal ini ditegaskan Billy, saat diwawancarai oleh wartawan di ruang kerjanya, Senin (03/02/20) siang.
Dijelaskannya pula  tim penjaringan ini bertugas untuk menentukan agenda politik Partai Demokrat dalam tahapan Pilkada serentak di Sulut.

"Sesuai arahan Wakil Ketua Umum, yang nantinya  diakomodir sebagai calon adalah kader terbaik yang mampu berkolaborasi dengn partai lain," jelas Lombok yang juga merupakan wakil ketua DPRD Sulut ini.

Terkait dengan mekanisme penentuan calon dikatakan Billy diserahkan kepada DPP partai Demokrat  tentu dengan melihat hasil survei serta elektabilitas dari calon dengan mengutamakan pengalaman.

" Tentunya pengalaman menjadi salah satu syarat yang menjadi pertimbangan tim penjaringan dalam menentukan siapa yang akan ditetapkan sebagai calon," ujarnya. 

Billy juga mengakui meski untuk daerah tertentu, demokrat tidak cukup kursi untuk mencalonkan sendiri tapi memiliki kader potensial, seperti Manado ada Mor Bastian dan Christo Lumentut, juga di Minut ada Netty A Pantouw, Stenly Rondonuwu, Joppy Lengkong

"Demokrat akan membuka kualisi dengan partai lain, guna membangun komitmen dalam menjawab keinginan masyarakat dalam mencari pemimpin daerah yang berkwalitas." tandasnya. (RaKa)



Demikianlah Artikel Partai Demokrat Sulut Bentuk Tim Penjaringan

Sekianlah artikel Partai Demokrat Sulut Bentuk Tim Penjaringan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Partai Demokrat Sulut Bentuk Tim Penjaringan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/02/partai-demokrat-sulut-bentuk-tim.html

Subscribe to receive free email updates: