KPU MINSEL "Launching" Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 2020

KPU MINSEL "Launching" Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 2020 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KPU MINSEL "Launching" Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 2020, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KPU MINSEL "Launching" Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 2020
link : KPU MINSEL "Launching" Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 2020

Baca juga


KPU MINSEL "Launching" Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 2020

MINSEL, Elnusanews- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan, melaksanakan launching Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) bupati dan wakil bupati yang dilaksanakan dijalan boulevard Amurang, Selasa (25/2)

Kegiatan yang berlokasi di jalan Boulevard Amurang, pada Selasa, 25 Februari 2020 sebagai wujud pesta demokrasi yang berintegritas.

Ketua KPU Minahasa Selatan, Rommy Sambuaga menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan launching saat ini menandakan dimulainya pelaksanaan tahapan Pilkada, Bupati dan wakil bupati serta Gubernur dan wakil gubernur di Kabupaten Minahasa Selatan.

Melalui kegiatan ini, dirinya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk berpartisipasi mensukseskan agenda lima tahun sekali yang nantinya berlangsung pada Tanggal, 23 September 2020 nanti.

Dan kepada rekan-rekan panitia baik yang ada di kecamatan maupun nantinya kelurahan/desa untuk sama-sama menyukseskan agenda Nasional ini, ucap Sambuaga.

Pula dalam sambutannya Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH mengajak sekaligus menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan, untuk bersama-sama  mensukseskan seluruh rangkaian Pilkada serentak tahun 2020 ini.

"Saya minta kepada seluruh masyarakat untuk terus menjaga situasi tetap kondusif, aman, dan damai agar terbangun suasana kehidupan yang penuh harmonis, tandas Wakil Bupati.

Dalam kegiatan Launcing yang dilaksanakan KPU Minahasa Selatan dihadiri oleh Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH, Unsur Forkopimda, Anggota DPRD. Komisioner KPU Provinsi/Kabupaten-Kota se- Sulut. Komisioner Bawaslu, Pejabat Daerah, Toga, Tomas serta masyarakat.

(Rela)


Demikianlah Artikel KPU MINSEL "Launching" Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 2020

Sekianlah artikel KPU MINSEL "Launching" Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KPU MINSEL "Launching" Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 2020 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/02/kpu-minsel-launching-pilkada-bupati-dan.html

Subscribe to receive free email updates: