Ketua Deprov Sulut Terima Kunjungan Konjen Filipina

Ketua Deprov Sulut Terima Kunjungan Konjen Filipina - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketua Deprov Sulut Terima Kunjungan Konjen Filipina, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketua Deprov Sulut Terima Kunjungan Konjen Filipina
link : Ketua Deprov Sulut Terima Kunjungan Konjen Filipina

Baca juga


Ketua Deprov Sulut Terima Kunjungan Konjen Filipina



DEPROV,Elnusanews -- Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw Kamis (27/02/20) siang, menerima kunjungan tamu dari Konsulat Jenderal (KONJEN) Filipina di Manado, Mr. Oscar G. Orcine dan tim diruang kerja 

Dalam pertemuan tersebut Konsul Filipina merasa terhormat memiliki kesempatan untuk menyampaikan kepada DPRD Sulut mengenai prospek perdagangan antara Davao dan Bitung yang menjanjikan keuntungan bagi kedua pihak, baik pengusaha Filipina maupun pengusaha Indonesia. 

Bagi mereka hal ini juga turut membawa potensi untuk mempromosikan kelanjutan konektivitas udara dan laut antara Mindanao dan Sulawesi Utara.

Pihak Konsul Jeneral Filipina menyampikan rasa hormat dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pertemuan ini. Semoga mendapat dukungan dari pihak DPRD Provinsi Sulawesi Utara terutama dalam rangka mengembangkan hubungan bisnis dan perdagangan antara Filipina- Indonesia khususnya Davao dan Sulut. (RaKa)


Demikianlah Artikel Ketua Deprov Sulut Terima Kunjungan Konjen Filipina

Sekianlah artikel Ketua Deprov Sulut Terima Kunjungan Konjen Filipina kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketua Deprov Sulut Terima Kunjungan Konjen Filipina dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/02/ketua-deprov-sulut-terima-kunjungan.html

Subscribe to receive free email updates: