Kemendagri Lantik E2L, Olly Bersyukur

Kemendagri Lantik E2L, Olly Bersyukur - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kemendagri Lantik E2L, Olly Bersyukur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kemendagri Lantik E2L, Olly Bersyukur
link : Kemendagri Lantik E2L, Olly Bersyukur

Baca juga


Kemendagri Lantik E2L, Olly Bersyukur

Olly Dondokambey Gubernur Sulut.
SULUT,Elnusanews - Pelantikan Bupati Talaud Elly Lasut dan Wakil Bupati Mochtar Parapaga, Rabu (26/2/2020) saat ini sementara berlangsung di Kemendagri.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat dimintai keterangan oleh awak media terkait hal tersebut. Gubernur Olly menyebutkan semua dikembalikan ke Kemendagri.

"Karena Kemendagri yang memulai tentu diakhir oleh Kemendagri pula. Jangan kasih ke Gubernur soal hal ini lagi," tegas Olly Dondokambey usai memberi laporan SPT Tahunan di kantor KKP Manado, Rabu (26/2/2020).

Lanjutnya Gubernur Olly, semua sudah selesai dan patut disyukuri.

"Jadi torang harus bersyukur," singkat Gubernur Olly Dondokambey.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Kemendagri Lantik E2L, Olly Bersyukur

Sekianlah artikel Kemendagri Lantik E2L, Olly Bersyukur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kemendagri Lantik E2L, Olly Bersyukur dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/02/kemendagri-lantik-e2l-olly-bersyukur.html

Subscribe to receive free email updates: