Edison Humiang Lantik 237 Pejabat Fungsional Pemprov Sulut

Edison Humiang Lantik 237 Pejabat Fungsional Pemprov Sulut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Edison Humiang Lantik 237 Pejabat Fungsional Pemprov Sulut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Edison Humiang Lantik 237 Pejabat Fungsional Pemprov Sulut
link : Edison Humiang Lantik 237 Pejabat Fungsional Pemprov Sulut

Baca juga


Edison Humiang Lantik 237 Pejabat Fungsional Pemprov Sulut

SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan, Edison Humiang melakukan pelantikan terhadap 237 Pejabat Fungsional Lingkup Pemprov Sulut di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur, Kamis (26/2/2020).
Pelantikan pejabat dipandang sebagai bentuk penyegaran birokrasi dalam kerangka memaksimalkan dan memperkuat mata rantai kinerja organisasi pemerintahan. Untuk itu dalam membawakan sambutan gubernur, Humiang meminta kepada pejabat yang dilantik untuk dapat mengaktualisasikan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Tampilkan kualitas dan etos kerja, tunjukan loyalitas dan etika, bangun jejaring kerja yang dinamis dan berkesinambungan, serta mampu beradaptasi dengan lingkungan kerja.” ujar Humiang.
Mengakhiri sambutan, Asisten I berharap agar para pejabat yang dilantik mampu menunjang kebijakan dan program yang telah ditetapkan, utamanya program prioritas yang sedang diupayakan seperti program ODSK (Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan), pembangunan infrastruktur dan pariwisata, termasuk mendukung realisasi Program Prioritas dan Proyek Strategis Nasional di Sulawesi Utara.

“Semuanya demi mewujudkan harapan kita semua, yakni Sulut yang berdikari ekonomi, berdaulat dalam politik, dan berkepribadian dalam budaya.” pungkasnya.
Dalam penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah dan janji, Asisten I, didampingi Inspektur Daerah Meiki Onibala dan Kepala BKD Sulut Femmy Suluh.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Edison Humiang Lantik 237 Pejabat Fungsional Pemprov Sulut

Sekianlah artikel Edison Humiang Lantik 237 Pejabat Fungsional Pemprov Sulut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Edison Humiang Lantik 237 Pejabat Fungsional Pemprov Sulut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/02/edison-humiang-lantik-237-pejabat.html

Subscribe to receive free email updates: