DPRD Nias Terima Laporan Penyalahgunaan Dana Desa Di Sisarahili Ma'u

DPRD Nias Terima Laporan Penyalahgunaan Dana Desa Di Sisarahili Ma'u - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DPRD Nias Terima Laporan Penyalahgunaan Dana Desa Di Sisarahili Ma'u, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DPRD Nias Terima Laporan Penyalahgunaan Dana Desa Di Sisarahili Ma'u
link : DPRD Nias Terima Laporan Penyalahgunaan Dana Desa Di Sisarahili Ma'u

Baca juga


DPRD Nias Terima Laporan Penyalahgunaan Dana Desa Di Sisarahili Ma'u

Yosafati Waruwu |Foto: istimewa 
Nias, - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nias melalui Komisi 1 telah menerima secara resmi surat laporan sekaligus permohonan pelaksanaan Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait dugaan penyalahgunaan Dana Desa (DD) di Desa Sisarahili Ma'u Kecamatan Ma'u Kabupaten Nias.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Nias, Yosafati Waruwu dalam keterangannya saat dikonfirmasi Wartanias.com pada hari Senin (03/02/2020)

"Surat mereka, masyarakat desa Sisarahili Ma'u sudah kami terima tadi siang," kata Yosafati 

Selanjutnya dia menyampaikan bahwa setelah surat tersebut mereka terima, pihaknya akan memproses hingga sampai pada tahap RDP digelar. 

"Kita tunggu prosesnya untuk RDP sesuai dengan permohonan dari utusan masyarakat," tambahnya. 

Seperti diketahui bahwa sebelumnya sejumlah masyarakat desa Sisarahili Ma'u menduga adanya praktek penyalahgunaan dana desa di desa itu sehingga hal tersebut menjadi acuan bagi sejumlah masyarakat desa itu membuat laporan kepada sejumlah pihak diantaranya Lembaga DPRD dan Inspektorat Kabupaten Nias. (Ferry Harefa)


Demikianlah Artikel DPRD Nias Terima Laporan Penyalahgunaan Dana Desa Di Sisarahili Ma'u

Sekianlah artikel DPRD Nias Terima Laporan Penyalahgunaan Dana Desa Di Sisarahili Ma'u kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DPRD Nias Terima Laporan Penyalahgunaan Dana Desa Di Sisarahili Ma'u dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/02/dprd-nias-terima-laporan-penyalahgunaan.html

Subscribe to receive free email updates: