Diduga Ada Proyek "Siluman" di Girian Permai

Diduga Ada Proyek "Siluman" di Girian Permai - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Diduga Ada Proyek "Siluman" di Girian Permai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Diduga Ada Proyek "Siluman" di Girian Permai
link : Diduga Ada Proyek "Siluman" di Girian Permai

Baca juga


Diduga Ada Proyek "Siluman" di Girian Permai

BITUNG, Elnusanews - Proyek pembangunan drainase diruas jalan Kelurahan Girian Permai, arah ke Kelurahan Danowudu Kecamatan Girian, diduga siluman. Pasalnya, proyek saluran air tersebut tanpa papan proyek. 

Berdasarkan pantauan sejumlah wartwan proyek  tersebut itu tidak dilengkapi papan poyek. Sehingga, masyarakat tidak tahu siapa yang mengerjakan dan berapa besar anggaran proyek itu. Menurut keterangan beberapa warga pekerjaan itu baru mulai pekerjaannya. Meski baru papan proyek pekerjaan harus ada. 

"Iya harus ada setiap pelaksanaan pekerjaan proyek apa lagi dana pemerintah,"kata warga.  "Sehingga masyarakat akan mudah melakukan pengawasan terhadap proyek yang sedang dikerjakan,"sambung mereka. 

Sementara itu, Kepala Dinas Perkim Kota Bitung Hendrik Sakul mengatakan coba cari informasi ke Kelurahan. "Pekerjaan baru, dana kelurahan mungkin coba (wartawan) cari informasi ke Kelurahan Girian Permai,"singkat Sakul melalui pesan WA, Rabu (19/2/2020).(Rego)


Demikianlah Artikel Diduga Ada Proyek "Siluman" di Girian Permai

Sekianlah artikel Diduga Ada Proyek "Siluman" di Girian Permai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Diduga Ada Proyek "Siluman" di Girian Permai dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/02/diduga-ada-proyek-siluman-di-girian.html

Subscribe to receive free email updates: