Bupati VAP Pembicara Pada Ibadah KKR Di Kecamatan Airmadidi

Bupati VAP Pembicara Pada Ibadah KKR Di Kecamatan Airmadidi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati VAP Pembicara Pada Ibadah KKR Di Kecamatan Airmadidi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati VAP Pembicara Pada Ibadah KKR Di Kecamatan Airmadidi
link : Bupati VAP Pembicara Pada Ibadah KKR Di Kecamatan Airmadidi

Baca juga


Bupati VAP Pembicara Pada Ibadah KKR Di Kecamatan Airmadidi

MINUT, Elnusanews-- Dalam rangka memasuki tahun baru 2020 Pemerintah kabupaten Minahasa Utara (Minut) menggelar ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) bersama masyarakat Kecamatan Airmadidi , Kamis (6/2/2020) di depan RSUD Maria Walanda Maramis sore tadi.

Dalam kesaksian Bupati Minut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP) mengatakan, kita harus memakai lidah untuk memuliakan nama Tuhan.
"Marilah kita menjadi berkat bagi banyak orang. Saya selalu percaya kepada Tuhan, maka diri saya selalu diberkati oleh Tuhan," ujar Bupati VAP.

Ditambahkan Bupati VAP hanya nama Tuhan Yesus yang bisa berikan kita keselataman. Setiap pagi saya berdoa kepada Tuhan, tolong masyarakat saya Minut berikan kesehatan dan kekuatan.
"Setiap pagi saya berdoa kepada Tuhan berikan kesehatan kepada masyarakat saya yang ada di Minut lebih khusus Sulawesi Utara,"tutupnya.

Turut hadir Sekda Minut Ir Jemmy Hengki Kuhu MA, Asisten I dr Jane Symons M.Kes, Asisten II Allan Mingkid, SKPD, camat Airmadidi Vicky Luntungan, ASN dan seluruh masyarakat Kecamatan Airmadidi. (Tommy)


Demikianlah Artikel Bupati VAP Pembicara Pada Ibadah KKR Di Kecamatan Airmadidi

Sekianlah artikel Bupati VAP Pembicara Pada Ibadah KKR Di Kecamatan Airmadidi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati VAP Pembicara Pada Ibadah KKR Di Kecamatan Airmadidi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/02/bupati-vap-pembicara-pada-ibadah-kkr-di.html

Subscribe to receive free email updates: