Bupati Minut VAP Tandatangani Pakta Integritas 50 Pejabat Eselon 2 Dan 3

Bupati Minut VAP Tandatangani Pakta Integritas 50 Pejabat Eselon 2 Dan 3 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Minut VAP Tandatangani Pakta Integritas 50 Pejabat Eselon 2 Dan 3, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Minut VAP Tandatangani Pakta Integritas 50 Pejabat Eselon 2 Dan 3
link : Bupati Minut VAP Tandatangani Pakta Integritas 50 Pejabat Eselon 2 Dan 3

Baca juga


Bupati Minut VAP Tandatangani Pakta Integritas 50 Pejabat Eselon 2 Dan 3

MINUT, Elnusanews -- Bupati Minahasa Utara (Minut), DR (HC) Vonny A. Panambunan, S.Th (VAP) memerintahkan 50 pejabat eselon 2 dan 3 untuk menandatangani Pakta Integritas dan kinerja yang dilaksanakan diatrium kantor Bupati Minut, Senin 10 Februari 2020. 


Bupati VAP usai penandatangan mengatakan, pakta integritas ini wajib dilaksanakan setiap tahunnya untuk meningkatkan kinerja dari masing-masing pejabat dalam menjalankan tugas dan fungsinya melayani masyarakat. 


 "Jadi saya harap mereka para pejabat ini bisa bekerja dengan baik. Kalau tidak, maka akan diganti karena itu ada aturannya," ungkapnya. 


Sementara itu, Sekda Kuhu mengatakan jika penandatangan pakta integritas ini merupakan kewajiban yang wajib diikuti oleh para pejabat jajaran Pemkab Minut dari Kepala SKPD, Kabag hingga Camat. 

"Jadi jalankan fungsi dan tugas sebaik mungkin sesuai isi pakta integritas yang ditandatangani. Hindari juga adanya korupsi dalam bertugas," tambahnya. 


Penandatangan ini turut disaksikan oleh Sekda Minut Ir. Jemmy Kuhu, MA, Kapolres Minut AKBP. Grace Rahakbau, S.IK dan Kajari Minut Fany Widjastuti, SH. 

(Tommy)


Demikianlah Artikel Bupati Minut VAP Tandatangani Pakta Integritas 50 Pejabat Eselon 2 Dan 3

Sekianlah artikel Bupati Minut VAP Tandatangani Pakta Integritas 50 Pejabat Eselon 2 Dan 3 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Minut VAP Tandatangani Pakta Integritas 50 Pejabat Eselon 2 Dan 3 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/02/bupati-minut-vap-tandatangani-pakta.html

Subscribe to receive free email updates: