Buka PPL IAI, Wagub Steven: Akuntan Harus Menjadi Motor Ujung Tombak

Buka PPL IAI, Wagub Steven: Akuntan Harus Menjadi Motor Ujung Tombak - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buka PPL IAI, Wagub Steven: Akuntan Harus Menjadi Motor Ujung Tombak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Buka PPL IAI, Wagub Steven: Akuntan Harus Menjadi Motor Ujung Tombak
link : Buka PPL IAI, Wagub Steven: Akuntan Harus Menjadi Motor Ujung Tombak

Baca juga


Buka PPL IAI, Wagub Steven: Akuntan Harus Menjadi Motor Ujung Tombak

Wagub Sulut Steven Kandouw.
SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulut Steven OE Kandouw membuka Pelatihan Profesional berkelanjutan (PPL) ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Sulawesi Utara, Kamis (27/2/2020) tepatnya di Aula Kantor BPK Perwakilan Sulut.

Dalam sambutan Wagub mengatakan  ternyata di dunia akuntan luar biasa  dan pemerintah provinsi utara mewakili Pak Gubernur mengapresiasi kepada IAI yang mau melaksanakan acara ini.
Pertemuan seharusnya dilaksanakan tiga atau empat kali dalam setahun.

"Di dunia sekarang di dalam segala aspek masyarakat di tuntut semakin akuntabel siapa lagi yang menjadi motor ujung tombak siapa lagi kalau bukan akuntan. Ikhtiar yang menciptakan hal hal yang  akuntabel ini harus orang yang profesional mengurusnya. Itu adalah akuntan dan ada Asosiasinya yaitu  AIA.
Mereka harus mencapai  pengerak utama untuk seluruh masyarakat dan pemerintah supaya menciptakan suatu kerja kerja yang akuntabel," beber Wagub Sulut itu.

Adapun topik pada kegiatan Profesional berkelanjutan (PPL) ikatan Akuntan Indonesia yakni peran organisasi perangkat daerah sebagai pengguna anggaran pengguna barang, review laporan keuangan pemerintah daerah serta internal dan eksternal audit dalam meraih dan mempertahankan opini WTP.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Buka PPL IAI, Wagub Steven: Akuntan Harus Menjadi Motor Ujung Tombak

Sekianlah artikel Buka PPL IAI, Wagub Steven: Akuntan Harus Menjadi Motor Ujung Tombak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Buka PPL IAI, Wagub Steven: Akuntan Harus Menjadi Motor Ujung Tombak dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/02/buka-ppl-iai-wagub-steven-akuntan-harus.html

Subscribe to receive free email updates: