Bersama Tim Ahli, Komisi IV DPRD Sulut Bahas Ranperda Fakir Miskin

Bersama Tim Ahli, Komisi IV DPRD Sulut Bahas Ranperda Fakir Miskin - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bersama Tim Ahli, Komisi IV DPRD Sulut Bahas Ranperda Fakir Miskin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bersama Tim Ahli, Komisi IV DPRD Sulut Bahas Ranperda Fakir Miskin
link : Bersama Tim Ahli, Komisi IV DPRD Sulut Bahas Ranperda Fakir Miskin

Baca juga


Bersama Tim Ahli, Komisi IV DPRD Sulut Bahas Ranperda Fakir Miskin



DEPROV,Elnusanews -- Komisi IV bidang Kesra akan mengawali pembahasan Ranperda inisiatif dewan terkait penanganan Fakir Miskin dan anak terlantar, Kamis (27/02/20).

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Komisi IV, Careig Naichel Runtu (CNR).

“Ranperda Fakir Miskin akan mulai dibahas mulai esok (hari ini,red) bersama staf ahli,”ujar CNR.

Sementara anggota Komisi IV, Melky Jakhin Pangemanan (MJP) menilai Ranperda Fakir Miskin sangat penting dan diupayakan bisa secepatnya dituntaskan menjadi Perda.

“Pekan lalu kami sudah ke Kementrian Sosial dan DPRD DKI terkait penanganan fakir miskin dan anak terlantar. Komisi IV akan upayakan agar Pembahasan Ranperda ini bisa cepat selesai,”tandas Politisi PSI itu.

“Ranperda ini juga sangat berkaitan erat dengan program Pemerintah Provinsi, Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK). Tentutnya kami akan pacu pembahasan Ranperda ini,”pungkas MJP.(RaKa)


Demikianlah Artikel Bersama Tim Ahli, Komisi IV DPRD Sulut Bahas Ranperda Fakir Miskin

Sekianlah artikel Bersama Tim Ahli, Komisi IV DPRD Sulut Bahas Ranperda Fakir Miskin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bersama Tim Ahli, Komisi IV DPRD Sulut Bahas Ranperda Fakir Miskin dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/02/bersama-tim-ahli-komisi-iv-dprd-sulut.html

Subscribe to receive free email updates: