Alvian Bara Apresiasi Bantuan Yang Diberikan ODSK di Bolmong

Alvian Bara Apresiasi Bantuan Yang Diberikan ODSK di Bolmong - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alvian Bara Apresiasi Bantuan Yang Diberikan ODSK di Bolmong, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alvian Bara Apresiasi Bantuan Yang Diberikan ODSK di Bolmong
link : Alvian Bara Apresiasi Bantuan Yang Diberikan ODSK di Bolmong

Baca juga


Alvian Bara Apresiasi Bantuan Yang Diberikan ODSK di Bolmong


DEPROV,Elnusanews -- Politisi Partai NasDem asal Dapil Bolmong Raya Alvian Bara mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh pemerintah provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Hal ini disampaikan Alvian, saat diwawancarai olleh wartawan di ruang kerjanya,  Rabu (26/02/20) pagi.

Menurutnya, bantuan yang diberikan pemerintah ODSK merupakan salah satu bukti nyata adanya pemerataan bantuan di Bolmong Raya

"Sebagai anggota DPRD dapil Bolmong bersyukur dengan adanya bantuan dari pak OD karena dengan sendirinya sebagai guebrnur dia harus melakukan pemerataan seperti itu. dan saya memberi apresiasi terhadap bantuan yang telah banyak diberikan oleh pak gubernur," katanya.

Personil komisi II DPRD Sulut ini juga mengatakan kehadiran gubernur dan wakil gubernur di Bolmong sangat disambut gembira oleh masyarakat bolmong .

"Tentunya dengan keberadaan pak gubernur di bolmong selama tiga hari antusias masyarakat luar biasa karena terlalu menyentuh ke masyarakat yang mendapat bantuan tersebut," ujarnya.

Dirinya pun berharap kepada masyarakat dapat memaksimalkan bantuan yang diberilkan oleh pemrintah ODSK.

"Jadi kepada masyarakat diharapkan agar dapat memaksimalkan bantuan yang telah diberikan oleh pak gubernur dan  jangan disalahgunakan," harapnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Alvian Bara Apresiasi Bantuan Yang Diberikan ODSK di Bolmong

Sekianlah artikel Alvian Bara Apresiasi Bantuan Yang Diberikan ODSK di Bolmong kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alvian Bara Apresiasi Bantuan Yang Diberikan ODSK di Bolmong dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/02/alvian-bara-apresiasi-bantuan-yang.html

Subscribe to receive free email updates: